Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Senantiasa Dirindukan Pria

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara akan terasa indah, menyenangkan dan mengesankan ketika kedua orang di dalamnya senantiasa memiliki rasa rindu untuk satu sama lain. Rasa rindu bahkan bisa membuat hubungan langgeng, awet dan setia. Namun, apa kiranya yang membuat seseorang rindu pada pasangannya? 

Ada banyak hal dalam hubungan yang bikin seseorang rindu pada pasangannya. Salah satu hal yang paling sering dirindukan adalah sikap atau perilaku pasangan kepadanya. Jika perempuan suka merindukan perlakuan manis dan romantis pasangan kepadanya, pria suka merindukan beberapa hal lain yang cukup berbeda dari perempuan yang dicintainya. 

Berikut beberapa sikap perempuan yang senantiasa dirindukan pria.

Perhatian

Dibandingkan perlakuan romantis, manis dan manja, pria lebih suka merindukan sikap perhatian dari perempuan yang dicintainya. Pria akan merasa tenang, nyaman dan sangat bahagia diperhatikan oleh pasangannya. 

Perhatian sederhana seperti mengambilkan makanan, membuatkan minuman atau menyarankan buat potong rambut agar si pria makin tampan, bisa membuat pria leleh hatinya. Perhatian yang diberikan perempuan ke orang-orang sekitar apalagi keluarga si pria, ini akan membuat perempuan tersebut bernilai lebih. 

Bijaksana

Perempuan yang manja, mungkin tampak menggemaskan. Tapi, perempuan yang dewasa dna bijaksana, akan membuatnya tampak lebih berkesan. Pria umumnya menyukai dan senantiasa bertahan pada pasangan yang dewasa, bijaksana dan mengerti dirinya dengan baik. Para pria akan senantiasa rindu pada pasangan dengan sikap ini di kesehariannya. 

Sabar

Sikap sabar adalah sikap yang senantiasa dirindukan pria dari perempuan yang dicintai. Tak ada yang lebih indah, menggemaskan dan menenangkan hati pria selain perempuan sabar, ramah dan penuh cinta padanya. Sulit bagi pria untuk berpaling dari perempuan yang sabar dan penuh pengertian kepadanya. 

Sederhana

Sikap sederhana menjadi sikap yang paling disukai pria dari perempuan. Kesederhanaan menunjukkan kepercayaan diri yang baik dari seseorang. Kesederhanaan juga menunjukkan bahwa seseorang berpotensi memiliki segalanya dibanding mereka yang suka pamer apalagi melebih-lebihkan segala sesuatunya. Orang-orang yang benar-benar kaya raya, justru tak suka pamer. Mereka lebih suka bersikap sederhana karena ini mencerminkan kerendahan dan kebaikan hatinya. 

Lemah Lembut dan Keibuan

Perempuan yang memiliki sikap lemah lembut serta keibuan, selalu memiliki nilai lebih di mata pasangannya. Setiap pria akan senang dengan perempuan dengan sikap ini. Tak hanya bikin jatuh cinta, kedua sikap ini akan menjadi bahan pertimbangan dalam mencari calon istri. 

Itulah sekian sikap perempuan yang kerap dirindukan pria. Selain sikap di atas, perempuan yang mandiri, pekerja keras dan taat beragam juga kerap kali bikin pria jatuh cinta dan terbuai olehnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading