Sukses

Relationship

5 Sikap Istri yang Membuatnya Sangat Berharga di Mata Suami

Fimela.com, Jakarta Sebaik-baiknya perhiasan dunia, adalah istri yang salehah. Seorang istri tak hanya disarankan untuk tampil menawan dan mengesankan di hadapan suaminya. Tapi ia juga dituntut untuk bersikap menyenangkan di hadapan suami. Sikap dan pembawaan istri yang menyenangkan, bisa membuat rumah tangga terasa lebih bahagia. Ini juga akan membantu suami lebih menjaga pandangan dan perasaannya. 

Ada beberapa sikap istri yang membuatnya sangat berharga di mata suami. Tak hanya itu saja, sikap ini akan menjamin suami berlaku istimewa dan setia hanya kepada istri. Inilah beberapa sikap tersebut Sahabat Fimela.

Penuh Cinta

Istri yang memiliki cinta tulus, kasih sayang besar dan perlakuan istimewa ke suami, akan membuat suami makin cinta. Sikap ini juga menjadikan suami lebih menyadari bahwa tidak ada yang lebih istimewa dibandingkan istrinya di dunia ini. Cinta, akan membuat suami istri saling mengerti dan memahami satu sama lainnya.

Sabar

Istri yang sabar, lemah lembut pun sopan serta santun, memberikan ketenangan tersendiri di hati para suami. Pria umumnya begitu mendambakan perempuan yang sabar dan lemah lembut. Namun ingat, sikap sabar ini bukan berarti terus menerus mengalah pada pasangan. Sabar di sini adalah sabar yang tetap tahu tempat dan waktu yang tepat. 

Peduli Keluarga

Suami akan merasa sangat bangga ketika memiliki istri yang peduli keluarganya. Bagi pria, kepedulian istri terhadap keluarganya, adalah karunia terbesar yang diberikan Tuhan padanya. Sikap peduli istri ini membuat pria merasa lebih tenang, nyaman dan senang. Tak hanya suami yang bangga mendapati istri dengan kepedulian tinggi. Para istri pun sangat mendambakan suami yang memedulikan dirinya pun keluarga besarnya dengan baik.

Mendukung Suami

Tak ada yang lebih indah bagi pria kecuali istri yang selalu mendukungnya. Dukungan istri akan meningkatkan rasa percaya diri suami. Dukungan istri juga akan meningkatkan semangatnya dalam bekerja memenuhi kebutuhan seluruh keluarganya. Jadi gimana Sahabat Fimela, sudahkah kamu mendukung setiap cita-cita suami atau rencana masa depannya? 

Menjaga Diri

Istri yang bisa menjaga diri dengan baik, menjaga kehormatannya pun keluarga terutama suami, adalah istri yang bisa membuat setiap suami merasa bangga akan sosoknya. Sikap ini dinilai sangat berharga di mata pria. Terlebih lagi, jika suami istri ini harus menerima kenyataan untuk terpisah jarak pun waktu di sementara waktu. Tidak bisa bersama setiap hari, mewajibkan keduanya bisa saling menjaga diri dengan baik untuk satu sama lain. 

Itulah sekian sikap yang bisa membuat istri terlihat makin berharga di mata suami. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading