Sukses

Relationship

5 Cara Membahagiakan Suami agar Makin Sayang Padamu

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara agar suami bisa makin sayang padamu adalah dengan lebih sering membuatnya bahagia. Untuk membahagiakan suami sebenarnya ada banyak cara yang bisa dicoba dan dilakukan. Bahkan bisa dimulai dari hal-hal sederhana.

Kali ini kita akan membahas lima cara yang bisa dicoba untuk membahagiakan suami yang dapat diterapkan dalam keseharian. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Lebih Sering Memuji Upaya Suami

Cobalah untuk meningkatkan sikap menghargai dan mengapresiasi. Bisa dengan lebih sering memberi pujian atau kata-kata menyenangkan dalam menanggapi hal-hal yang diusahakan atau diupayakan oleh suami. Mengutip buku How to Love, "Menghargai bukan hanya sekadar memandang tinggi, tetapi lebih kepada menyayangi dan mendampingi." Dengan meningkatkan sikap menghargai, maka kamu memperlihatkan sikap menyayangi yang makin besar, dan hal ini pun bisa membuat suami bisa makin menyayangimu juga.

 

 

2. Sebutkan Kelebihan-Kelebihan Dirinya

Pria juga suka saat kelebihan dirinya dikenali, diterima, dan diakui. Di sini kamu bisa coba untuk bisa lebih mengenali kelebihan-kelebihan dirinya. Lalu cobalah untuk menyebutkan hal-hal apa saja yang membuatmu bahagia tiap kali berada di dekatnya. Dengan mengenali dan menyebutkan kelebihan dirinya, kamu menunjukkan sikap yang lebih perhatian padanya dan ini bisa membuatnya makin senang berada di dekatmu.

 

 

3. Makin Sering Memberi Pelukan

Cobalah untuk lebih sering dan rutin memberi pelukan. Tak harus menunggu ada momen spesial atau khusus untuk memberi pelukan. Pelukan bisa mengaktifkan "hormon bahagia" seperti dopamin, oksitosin, dan endorfin. Ketika suami merasa sedih atau mengalami hari yang buruk, sebuah pelukan hangat bisa memperbaiki suasana hatinya dan ini bisa membuatnya makin sayang juga padamu.

 

 

4. Jadwalkan Waktu Khusus Berduaan

Buat jadwal kencan khusus berduaan saja. Tampillah dengan pakaian yang membuatmu merasa paling percaya diri. Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, "Laki-laki sebenarnya merupakan makhluk amat sederhana kalau sudah menyangkut urusan perempuan. Yang menghilangkan rasa tertariknya pada perempuan bukanlah ukuran atau bentuk tubuhnya, namun besarnya rasa tak percaya diri perempuan itu atas persepsi mengenai tubuhnya sendiri." Dengan tampil lebih cantik dan penuh rasa percaya diri dalam menikmati momen kebersamaan, suami bisa makin sayang padamu juga.

 

 

5. Memberinya Ruang untuk Menikmati Hobinya

Cobalah untuk memberi kesempatan pada suami untuk menikmati hobinya. Beri dia kebebasan dan kenyamanan untuk bisa menekuni minatnya. Ini bisa membuktikan bahwa kamu mempercayai dan menghargainya. Saat hatinya bahagia bisa menekuni hal-hal yang disukainya, rasa cintanya padamu pun bisa makin dalam lagi.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat suami makin bahagia. Semoga tips-tipsnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading