Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Baik yang Cintanya Makin Tulus Padamu

Fimela.com, Jakarta “The best love is the kind that awakens the soul; that makes us reach for more, that plants the fire in our hearts and brings peace to our minds. That’s what I hope to give you forever.” (Noah from The Notebook) Pada dasarnya untuk mengetahui seberapa tulus hati seseorang mencintaimu, kamu bisa menanyakannya ke dalam hatimu sendiri. Cinta yang tulus datang dari hati biasanya akan sampai dan mudah juga dirasakan oleh hati.

Seseorang yang bersamamu saat ini pun bisa jadi memiliki cinta yang makin tulus padamu. Dari waktu ke waktu, dia memiliki cinta yang makin dalam hanya untukmu. Tanda-tandanya bisa dilihat dari lima hal berikut ini.

 

 

1. Dia Makin Suka Mengapresiasimu

Sikapnya makin menghargaimu. Dari waktu ke waktu, dia makin sering mengutarakan rasa bangganya terhadapmu. Dalam menanggapi kelebihan dan keistimewaanmu, dia tidak merasa minder. Malah dia turut bangga atas hal-hal baik dan pencapaian-pencapaian baru yang kamu buat dalam hidupmu. Kehadirannya senantiasa memberi semangat positif dalam hidupmu.

 

 

2. Dia Lebih Terbuka dalam Menerima Saran

Pria biasanya kurang suka dinasihati apalagi digurui. Ketika ada masalah, pria umumnya akan berusaha untuk mencari jalan keluar dengan caranya sendiri. Namun, ketika dia sudah mulai terbuka dalam menerima saran, nasihat, dan pendapatmu, ada hati yang sudah merasa makin nyaman denganmu. Dia merasa kehadiran atau keberadaaanmu bisa memberi pengaruh baik dalam hidupnya, dan dia telah menganggapmu sebagai orang penting dalam hidupnya.

 

 

3. Dia Senantiasa Memastikan Kamu Aman

Jiwa pelindungnya makin kuat kepadamu. Dia pun akan selalu berusaha memastikan kamu aman di dekatnya. Dia tak ingin kamu terluka atau merasa tak nyaman. Sehingga dia akan berusaha untuk ada di sisimu ketika kamu membutuhkannya. Dia juga akan berusaha untuk membantumu menemukan jalan keluar terbaik saat kamu sedang menghadapi sebuah persoalan pelik.

 

 

4. Dia Memberimu Dukungan Positif

Dia tak pernah menghambatmu. Tak pernah sekali pun mengengkangmu. Malah dia selalu berusaha untuk memberimu dukungan positif. Dia berusaha memberimu semangat untuk mencapai impian dan hal-hal yang ingin kamu wujudkan dalam hidup. Kehadirannya justru menghadirkan perubahan yang lebih baik juga dalam hidupmu.

 

 

5. Dia Meningkatkan Etos Kerjanya

Ada komitmen yang ia buat dan jaga. Saat dia berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupnya denganmu, dia akan berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup. Ditandai dengan etos kerjanya yang makin besar dan makin baik. Dia tak lagi bermalas-malasan dalam menjalani hidup. Malah dia makin bersemangat untuk membuat pencapaian baru dan peningkatan baru dalam bidang pekerjaan yang ia geluti.

Semoga pria yang bersamamu saat ini punya cinta sejati dan tulus juga untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading