Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Cintanya Tulus Hanya Untukmu Saja

Fimela.com, Jakarta Saat kamu berada di hubungan yang sehat, kamu akan merasakan kenyamanan dan keamanan. Bahkan kualitas hidupmu pun ikut membaik. Pria yang tulus mencintaimu biasanya akan menjadi orang yang menghadirkan perubahan-perubahan positif dalam hidupmu juga.

Kali ini kita akan membahas lima tanda umum yang tampak dari pria yang cintanya tulus hanya untuk perempuan yang dekat dengannya. Siapa tahu seseorang yang bersamamu saat ini memang punya cinta yang sudah benar-benar tulus padamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Tak Membanding-bandingkanmu dengan Siapa pun

Saat dia tulus mencintaimu dia akan menerima dirimu dengan semua kelebihan dan kekuranganmu. Dia tak pernah merendahkanmu atau memandangmu sebelah mata. Dalam menyikapi kekuranganmu pun dia tak pernah menyudutkanmu. Bahkan dia selalu menjadi penyemangatmu untuk terus mengembangkan potensi dan kelebihan dirimu. Dia juga tak pernah membanding-bandingkanmu dengan siapa pun sebab keberadaanmu saja sudah cukup untuknya.

 

 

2. Dia Sangat Mudah Diajak untuk Membicarakan Apa pun

Dia sangat jujur dan terbuka saat diajak berkomunikasi. Membicarakan apa pun dengannya terasa nyaman dan tenang. Kebersamaan yang hadir pun senantiasa menambah warna sendiri dalam hidup. Begitu banyak hal jadi terasa menarik dan menghadirkan perubahan positif ketika dibahas atau dibicarakan bersama. Dia pun bisa selalu menjadi pendengar yang baik dan penuh perhatian padamu.

 

 

3. Dia Berusaha untuk Mengakrabkan Diri dengan Duniamu

Kepada orang-orang terdekatmu seperti teman, sahabat, dan keluargamu, dia senantiasa berusaha bersikap baik. Dia pun selalu berusaha untuk mengakrabkan diri dengan mereka. Tak hanya itu saja, dia juga suka mengenalkanmu ke orang-orang terdekatnya. Dia ingin kamu menjadi bagian penting dalam hidupnya, sehingga dia pun berusaha untuk membuatmu dekat dan akrab dengan lingkup sosialnya.

 

 

4. Dia Selalu Menepati Setiap Janji yang Dibuat

Dalam menyikapi setiap janji, dia selalu berusaha untuk menepatinya. Kalaupun ada hal-hal yang membuatnya sulit menepati janji, dia akan bicara jujur dan terbuka. Dia tak pernah dengan sengaja mengabaikan atau membuang-buang waktumu. Sebab dia ingin kamu selalu merasa nyaman dengannya sehingga dia tak akan mengabaikan atau membuatmu merasa tak nyaman.

 

 

5. Dia Mau Mencoba Hal-Hal yang Kamu Sukai

Dia memang punya hobi dan minat sendiri. Bahkan ada kegemarannya yang berbeda darimu. Hal-hal yang kamu sukai pun bukan hal-hal yang familier baginya. Namun, saat dia sudah sangat tulus mencintaimu, maka dia akan berusaha untuk ikut mencoba hal-hal yang kamu sukai. Dia pun ikut menjadi bagian penting dalam hidupmu.

Lima hal di atas hanya sebagian dari banyak tanda lain yang bisa tampak dari seseorang yang cintanya tulus hanya untukmu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat juga untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading