Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sudah Mencintaimu Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Pria yang sedang dekat denganmu saat ini bisa jadi sebenarnya sudah menyukaimu sejak lama. Bahkan dia sebenarnya sudah sejak dulu terpesona dengan dirimu. Ada hal-hal dan pesona dirimu yang membuatnya terpikat.

Pria yang sudah menyukaimu sejak lama bisa menampilkan lima tanda ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Berani Mencoba Hal-Hal yang Kamu Gemari

“Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.”― Lao Tzu

Rasa cintanya yang dalam kepadamu memberinya keberanian. Salah satunya adalah keberanian untuk keluar dari zona nyamannya sendiri. Dia pun sering terlibat aktif untuk mencoba hal-hal yang kamu sukai. Berbagai aktivitas yang sering kamu lakukan juga sering ia coba. Itu dilakukannya karena dia ingin masuk ke duniamu lebih dalam lagi.

 

 

2. Dia Suka Menawarkan Banyak Bantuan Padamu

Coba perhatikan apakah selama ini ia sering menawarkan banyak bantuan padamu. Kalau iya, ini bisa jadi pertanda dia memang sudah memiliki perasaan istimewa padamu sejak dulu. Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Seorang pria paling tertarik kepada wanita yang bahagia, tetapi untuk mengaktifkan hasrat dan motivasi otomatisnya untuk menyenangkan wanita, ia juga perlu merasa bahwa wanita membutuhkan bantuannya." Melihatmu bahagia atau melihatmu bisa terbantu dengan hal-hal yang dilakukannya telah menjadi salah satu sumber kebahagiaannya sendiri.

 

 

3. Dia Selalu Memastikan Kamu Baik-Baik Saja

Rasa cinta yang ia rasakan padamu membuatmu sering memikirkanmu. Hal ini pun membuatnya makin sering mencemaskanmu. Sehingga dia selalu berusaha untuk memastikan kamu baik-baik saja. Dia tidak bisa tenang sebelum mengetahui kamu dalam kondisi aman dan nyaman. Bahkan dia kerap menjadi orang pertama yang memastikan kondisi terkinimu.

 

 

4. Dia Senantiasa Suportif dalam Hal-Hal yang Kamu Lakukan

Selama ini dia selalu berusaha untuk mendukung dan menyemangatimu melakukan hal-hal yang kamu sukai. Dia juga selalu berusaha untuk menjadi orang yang bisa diandalkan untuk membantu meluruhkan rasa sedihmu. Kehadirannya menghadirkan pengaruh baik dan positif untukmu.

 

 

5. Dia Kerap Menyampaikan Rasa Rindu

Rasa rindu kerap ia sampaikan padamu. Sejak pertama kali mengenalnya, hubungan kalian pun makin dekat. Dia pun selalu merasa ada yang hilang dari dirinya ketika tak berjumpa denganmu. Perasaaan cinta yang begitu dalam pun membuatnya jadi gampang merasa rindu. Sosokmu telah menempati ruang terdalam di hatinya.

Itu tadi lima hal yang menjadi tanda umum yang tampak dari pria yang selama ini sudah menyukaimu. Semoga dia yang dekat denganmu saat ini bisa menjadi orang yang tepat untuk menjalin hubungan jangka panjang, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading