Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Tampak Biasa tapi Sangat Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta “Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” (Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land) Saat seorang pria menyukaimu, kebahagiaanmu menjadi bagian penting dalam kehidupannya. Bahkan saat sudah terpesona dengan sesuatu dari dalam dirimu, dia tak butuh banyak alasan lagi untuk bisa memberikan hatinya padamu.

Sikap-sikapmu yang mungkin selama ini kamu anggap biasa saja juga bisa menjadi daya pikat tersendiri. Hal-hal yang kamu lakukan dengan kebaikan dan ketulusan hati bisa membuat pria jatuh hati padamu. Seorang pria bisa jatuh cinta padamu karena sikapmu yang sebenarnya menyimpan pesona yang memukau.

 

 

1. Jeli Mengenali Kelebihan Orang Lain

Seorang pria bisa jatuh hati padamu saat kamu bisa mengenali kelebihan dirinya. Apalagi saat kamu bisa menyampaikan rasa kagum atau pujianmu atas kelebihan diri yang ia miliki, ia bisa terpesona padamu. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, seperti halnya perempuan perlu merasakan perhatian pria, pria pun perlu merasakan kekaguman perempuan. Sikapmu yang bisa mengagumi dan mengenali kelebihan dirinya bisa membuatnya bahagia. Mengagumi pria adalah memandangnya dengan penuh kekaguman, rasa senang, dan persetujuan yang menyenangkan.

 

 

2. Penuh Perhatian

Sikapmu yang penuh perhatian bisa membuat pria merasa nyaman. Kehadiranmu yang bisa menjadi pendengar yang baik untuknya, misalnya, dapat membuatnya merasa diterima. Ketika dia merasa diterima dan nyaman di dekatmu, dia bisa makin menyukai kehadiranmu. Perasaan cinta pun bisa perlahan tumbuh dari rasa nyaman tersebut.

 

 

3. Berempati Tinggi

Sikapmu yang penuh empati bisa membuat pria jatuh cinta. Mengutip buku How to Love, empati adalah proses memahami dan menerima emosi. Empati adalah hal terpenting daam hubungan antarmanusia. Pria yang merasa dipahami dengan baik karena sikapmu yang penuh empati padanya bisa membuatnya terpesona padamu. Saat kamu bisa berusaha memahami kondisinya tanpa menghakimi apalagi menyudutkannya, dia bisa makin terpikat padamu.

 

 

4. Jujur dalam Mengutarakan Keinginan

Sikapmu yang jujur dalam berkomunikasi dan mengutarakan keinginan atau menetapkan pilihan bisa membuat pria terpikat. Pria bisa merasa lebih mudah menjalin komunikasi denganmu yang terbiasa jujur. Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Bagi pria, wanita sering tampak samar atau berputar-putar, dan tidak langsung ke inti perbincangan atau persoalan. Terkadang pria merasa dia harus menebak apa yang diinginkan oleh wanita, atau bahwa dia harus menjadi pembaca pikiran. Apa yang tampak samar ini dikenal sebagai percakapan tidak langsung." Pria akan merasa lebih nyaman denganmu saat kamu bisa membantunya lebih mudah memahami keinginanmu tanpa menuntutnya menjadi "pembaca pikiran".

 

 

5. Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Sikapmu yang penuh rasa percaya diri dan nyaman menjadi diri sendiri bisa membuatmu tampak cantik di mata pria. Ada aura cantik alami yang terpancar dari dirimu saat kamu bisa tampil nyaman sebagai diri sendiri. Pada dasarnya saat kamu nyaman menjadi diri sendiri, seseorang yang berada di dekatmua juga bisa ikut nyaman menjadi dirinya sendiri.

Itu tadi lima sikap perempuan yang bisa membuat pria terpesona. Tetaplah fokus menjadi perempuan yang bahagia juga, ya. Seseorang yang baik pada dasarnya pasti juga bisa mengenali kebaikan yang kamu miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading