Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tulus Menyayangimu karena Hati Baikmu

Fimela.com, Jakarta “It is possible to be in love with you just because of who you are.” (Maggie Stiefvater) Seseorang bisa jatuh hati kepadamu karena kebaikan hati yang kamu miliki. Bahkan ketika kamu merasa tak secantik perempuan orang lain atau secerdas orang lain, seseorang bisa terpesona padamu karena hati baikmu.

Saat seseorang menyayangimu dengan tulus karena hati baikmu biasanya dia akan memperlihatkan sejumlah pertanda. Lima tanda umumnya adalah sebagai berikut. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Berusaha untuk Membuatmu Bahagia

“You know it’s love when all you want is that person to be happy, even if you’re not part of their happiness.” — Julia Roberts

Kebahagiaanmu telah menjadi bagian penting dari kehidupannya. Saat seseorang tulus mencintaimu dia akan berusaha melakukan berbagai macam usaha dan upaya untuk membuatmu tersenyum. Kebaikan hatimu telah menyentuh hatinya dan membuatnya tergerak untuk menghadirkan lebih banyak kebahagiaan dalam hidupmu.

 

 

2. Dia Berusaha Memperlihatkan Penampilan Terbaiknya Untukmu

“When we are in love we seem to ourselves quite different from what we were before.”— Blaise Pascal

Saat berjumpa denganmu dia berusaha untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya. Mulai dari pakaian hingga gaya rambutnya, dia berusaha untuk memastikan semuanya elok untuk dipandang. Dia pun tampak selalu berusaha untuk merapikan baju atau rambutnya ketika berjumpa denganmu. Sebab dia ingin memberi kesan yang baik untukmu.

 

 

3. Dia Mengapresiasi Hal-Hal Baik tentang Dirimu

“The best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart.” — Helen Keller

Saat seseorang jatuh hati padamu karena hati baikmu, maka dia akan lebih jeli memperhatikan hal-hal yang lebih detail tentangmu. Dia bahkan bisa mengenali kelebihan-kelebihan diri yang kamu miliki. Tak hanya itu saja, dia juga akan lebih sering mengapresiasi atau menghargai hal-hal baik yang kamu miliki.

 

 

4. Dia Makin Sering Menawarkan Diri untuk Membantu

“True love is not so much a matter of romance as it is a matter of anxious concern for the well-being of one’s companion.”― Gordon B. Hinckley

Saat seorang pria jatuh cinta pada perempuan yang ada di dekatnya dia akan berusaha untuk melakukan berbagai macam cara untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Bahkan dia akan menawarkan lebih banyak bantuan untuk perempuan yang disukainya. Kalau ada pria di dekatmu yang sering mengajukan diri untuk memberimu bantuan, ada kemungkinan dia memiliki perasaan yang istimewa kepadamu.

 

5. Dia Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Dirimu

 

“I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride.” – Pablo Neruda

Rasa ingin tahunya meningkat ketika ia mulai terpesona padamu. Kebaikan hatimu telah membuatnya terpukau. Hal ini pun membuatnya makin penasaran tentang dirimu. Sehingga dia akan sering bertanya banyak hal kepadamu, mulai dari kesibukanmu hingga pengalaman-pengalaman menarik dalam hidupmu.

Lima hal di atas merupakan tanda umum yang biasanya tampak dari seseorang yang jatuh hati padamu karena kebaikan hatimu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading