Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Mendekatimu Ingin Menjadi Kekasihmu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang saat ini berusaha mendekatimu memiliki perasaan istimewa padamu. Dia mulai jatuh hati padamu dan ingin kamu menjadi kekasihnya. Sehingga dia pun berusaha untuk bisa mengenalmu lebih dalam sekaligus membantumu mengenalnya lebih baik juga.

Berikut ini lima hal yang menjadi tanda dari seseorang yang ingin menjadi kekasihmu. Upayanya dalam melakukan pendekatan menunjukkan keinginannya untuk mendapatkan hatimu.

 

 

1. Dia Selalu Berusaha Membuatmu Bisa Lebih Banyak Tertawa

Melansir laman Science of People, pria yang berusaha mendapatkan hatimu akan berupaya untuk membuatmu tertawa. Saat pria berhasil membuat perempuan tertawa dia akan merasa dirinya sudah bisa tampak lebih menarik di mata perempuan tersebut, terlebih karena tertawa bisa melepaskan dopamin, zat kimia di dalam otak yang bisa meningkat kadarnya saat seseorang mengalami sensasi yang menyenangkan. Pria yang menunjukkan upayanya untuk membuatmu tersenyum atau lebih banyak tertawa biasanya memang karena ingin lebih dekat lagi denganmu.

 

 

2. Dia Memperlihatkan Penampilan Terbaiknya

Dari waktu ke waktu, penampilannya tampak lebih menawan atau bahkan lebih rapi saat bertemu denganmu. Mulai dari gaya rambut hingga baju yang dikenakannya tampak lebih baik. Pria akan memaksimalkan penampilannya untuk meningkatkan daya tariknya dan membuat perempuan yang disukainya terpikat dan lebih memperhatiaknnya. Bahkan dia bisa terlihat lebih sering merapikan rambut dan bajunya saat berada di dekatmu.

 

 

3. Dia Berinisiatif untuk Mengajakmu Lebih Sering Bertemu

Karena dia ingin menjadi kekasihmu maka dia akan berusaha untuk bisa mendapatkan lebih banyak momen kebersamaan. Dia akan berusaha untuk bisa memiliki lebih banyak kenangan bersamamu. Di setiap momen perjumpaan, dia pun sering berlama-lama dalam obrolan. Berbagai macam topik percakapan dia pilih demi bisa memiliki lebih banyak waktu denganmu.

 

 

4. Dia Mencurahkan Perhatiannya Penuh Padamu

Saat sedang mengobrol, dia senantiasa menjaga kontak matanya hanya untukmu dan menjadi pendengar yang baik untukmu. Ketika kamu sedang menceritakan sesuatu kepadanya dia akan berusaha untuk memberi perhatiannya penuh hanya untukmu, dan tidak sibuk sendiri dengan ponsel atau kegiatannya yang lain. Perhatian yang besar menjadi salah satu tanda dia ingin menjadikanmu orang spesial dalam hidupnya.

 

 

5. Dia Menghadirkan Kejutan-Kejutan Baru Khusus Untukmu

Di hari-hari istimewamu, dia menghadirkan kejutan-kejutan yang tak pernah kamu sangka sebelumnya. Dia melakukan banyak hal khusus untuk membuatmu bahagia atau lebih memperhatikannya. Bahkan dia mengenali hal-hal yang kamu sukai dan gemari lalu berusaha untuk ikut terlibat di dalamnya demi bisa memiliki lebih banyak kesamaan denganmu.

Itu tadi lima hal umum yang biasanya tampak dari seseorang yang ingin menjadi kekasihmu. Semoga informasinya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading