Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Menyukaimu yang Tampak dari Perubahan Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Saat seseorang menyukaimu, sikapnya akan mulai memperlihatkan sejumlah perubahan. Ada hal-hal yang terasa lebih personal, serta ada perhatian dan sikap peduli yang lebih besar padamu. Kali ini, kita akan membahas tujuh tanda umum yang biasanya tampak dari seseorang yang mulai menyukaimu.

Siapa tahu seseorang yang dekat denganmu saat ini punya perasaan yang spesial untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Memberikan Waktunya Khusus Untukmu

Ada waktu yang ia luangkan khusus untukmu. Ada momen kebersamaan yang ia hadirkan hanya untukmu. Saat seseorang mulai memberikan waktunya secara khusus hanya untukmu, ada kemungkinan dia memiliki perasaan yang lebih dalam padamu. Sebab dia bahagia tiap kali bisa menghabiskan waktu denganmu.

2. Dia Mengakrabkanmu dengan Dunianya

Kalau sebelumnya dia masih sibuk sendiri dengan dunianya, kini dia mulai memperkenalkanmu ke dunianya. Dia membawamu ke lingkup sosialnya. Seperti mulai memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya. Serta, membantumu untuk bisa lebih akrab dengan orang-orang yang paling disayanginya dalam hidup.

3. Dia Menjadikanmu Salah Satu Prioritas Pentingnya

Hal-hal yang kamu butuhkan atau inginkan bisa ia sediakan dengan kemampuannya. Dia bisa menjadi orang pertama yang mendengarkan ceritamu. Bahkan kerap menjadi orang pertama yang mengulurkan bantuan untukmu. Sebelumnya dia masih agak cuek terhadap, tapi kini dia mulai berubah dengan menjadikan prioritas pentingnya karena dia sangat menyayangimu.

4. Dia Makin Sering Mengkhawatirkan Kesehatanmu

Saat seseorang mulai menyukaimu, dia akan makin memperhatikan kondisimu seperti kondisi kesehatanmu. Dia pun makin sering mengkhawatirkan kesehatanmu. Dia ingin selalu memastikan kamu dalam kondisi aman, baik, dan nyaman. Kalau kamu jatuh sakit, dia menjadi orang pertama yang paling khawatir.

5. Dia Berinisiatif Mencoba Hal-Hal yang Kamu Sukai

Hobi, minat, dan aktivitas yang kamu gemari makin memancing rasa ingin tahunya. Dia pun mencoba untuk lebih sering melibatkan diri dalam hal-hal yang kamu sukai. Perubahan sikapnya ini memperlihatkan dia ingin menjadi bagian penting dalam hidupmu juga.

6. Dia Makin Suka Mendengarkan Saran dan Masukan Darimu

Seorang pria mungkin memiliki ego sendiri yang membuatnya ingin menyelesaikan setiap masalah sesuai kemampuannya sendiri. Sehingga kerap menutup diri dari menerima saran dan masukan orang lain. Namun, ketika dia mulai menyukaimu dia akan lebih peduli dengan saran, opini, dan masukan darimu. Hal-hal yang kamu sampaikan menjadi sesuatu yang berharga dan penting untuknya.

7. Dia Terlihat Lebih Menawan

Penampilannya pun bisa berubah saat mulai menyukaimu. Kalau sebelumnya dia cenderung tampil biasa saja, kini dia berusaha untuk terlihat lebih menawan di depanmu. Gaya rambut dan gaya bajunya pun bisa tampak lebih rapi dari sebelumnya. Perubahan penampilan ini menunjukkan usahanya untuk membuatmu nyaman bersamanya.

Itu tadi beberapa tanda yang biasanya tampak dari seseorang yang mulai menyukaimu. Semoga infonya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading