Sukses

Relationship

5 Tanda Mantan Menyesal Putus Denganmu, Ingin Balikan?

Fimela.com, Jakarta Putus cinta membuat setiap orang merasa terluka, kecewa dan patah hati.  Apalagi jika hubungan yang terjalin sudah sangat lama, kedua keluarga besar saling mengenal baik dan ada rencana untuk melangkah ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. 

Harapan yang dulu bikin hati berbunga-bunga, setelah putus tinggallah angan-angan. Bagi beberapa orang, memutuskan hubungan mungkin menjadi keputusan yang tepat. Putus tidak hanya baik buat dirinya, tapi ini juga baik buat mantan pun orang-orang sekitar yang telah menaruh kepercayaan. Setelah putus, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam menghadapinya. Ada yang langsung lupa pada mantan dan bahagia dengan keputusannya. Ada pula yang gagal move on, menyesal telah putus dan ngotot ingin balikan. 

Karakter tersebut bisa terlihat dari beberapa tanda Sahabat Fimela. Termasuk karakter mantan setelah putus denganmu. Apakah ia bahagia dengan berakhirnya hubungan kalian, atau justru ia sangat menyesalinya. Berikut beberapa tanda yang menunjukkan mantan menyesal karena putus denganmu. Bisa jadi, ia pun ingin balikan denganmu.

Menghubungimu

Masihkah mantan menghubungimu setelah putus? Apalagi jika ia tak punya alasan khusus kenapa harus berhubungan kembali denganmu. Bisa jadi ini sebagai tanda ia masih menaruh cinta padamu. Besar kemungkinan, ia menyesal telah kehilangan sosokmu di sampingnya. Ketika mantan terus menerus menghubungimu, bisa jadi ia ingin balikan denganmu dan mencoba meraih hatimu kembali.

Mencari-cari Perhatianmu

Dia yang punya banyak cara untuk mencari perhatianmu, menandakan ia masih sangat ingin ada kamu di sisinya. Ia merasa menyesal akan keputusan kalian untuk berpisah. Untuk mendapat perhatianmu, ia akan menghubungimu dan mencoba menjalin komunikasi lewat sosial media atau pun di kehidupanmu sehari-hari. Ia bahkan masih sering kepo akan kehidupanmu lewat teman, sahabat atau orang-orang terdekatmu lainnya.

Sering Membahas Masa Lalu

Pernahkah mantan mengajakmu untuk membahas masa lalu kalian? Terutama untuk hal-hal yang menyenangkan dan sangat berkesan buat kalian? Jika iya, bisa jadi ia masih memendam perasaan padamu. Membahas masa lalu adalah caranya untuk mengetuk hatimu, hingga kamu mau menerimanya kembali di hidupmu.

Mencoba Membuatmu Cemburu

Tak bisa dipungkiri bahwa rasa cemburu akan tetap ada untuk mantan di hati siapapun. Bukan hanya cemburu karena masih ada cinta, tapi juga cemburu dengan hidup mantan yang mungkin jauh lebih bahagia darinya. Seseorang yang telah menyesal putus cinta, tak jarang jadi lebih nekat untuk membuat sang mantan cemburu. 

Banyak hal yang akan dilakukan seseorang untuk membuat mantan cemburu dan kepo dengannya.  Begitu juga dengan mantanmu Sahabat Fimela. Jika ia berusaha keras terlihat bahagia di depanmu meski sebenarnya ia tak bahagia, bisa jadi ia masih sangat sayang padamu. Ia masih menaruh harapan besar untuk bisa balikan denganmu. 

Dia Masih Betah Sendiri

Mantan yang betah sendiri bisa jadi juga menyimpan penyesalan karena telah meninggalkanmu. Baginya, kamu adalah satu-satunya pasangan terbaik untuknya. Dia yang masih betah sendiri, menandakan ia belum menemukan sosok yang sepadan atau lebih baik darimu.  

Sekian di atas adalah tanda mantan menyesal telah putus denganmu. Well, gimana nih Sahabat Fimela? Apakah kamu melihat tanda di dalam diri mantan? Bagaimana jika ia ingin balikan dan memperbaiki segalanya? Coba tanyakan lagi pada hatimu dan bijaklah untuk mengambil keputusan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading