Sukses

Relationship

5 Tanda Mantan Menyesal Telah Mengakhiri Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Putus cinta membuat setiap orang merasa terluka, kecewa dan patah hati. Setelah menjalin hubungan dalam waktu lama, siapapun pasti berharap bahwa hubungan tersebut akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Sayangnya, harapan tinggal harapan karena tidak menutup kemungkinan pasangan memutuskan hubungan dan meninggalkan dirimu sendirian. 

Bagi beberapa orang memutuskan hubungan bisa saja sebagai keputusan yang tepat. Tapi beberapa lagi justru akan membuatnya sulit move on. Mantan pun tidak jarang akan sangat menyesal dengan apa yang telah dilakukannya. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa mantan gagal move on dan menyesal telah mengakhiri hubungannya denganmu. Apa saja tanda tersebut?

Menghubungimu

Tanda pertama dari mantan yang menyesal telah mengakhiri hubungan denganmu adalah ia masih sering menghubungimu setelah putusnya hubungan kalian. Mantan sering menghubungimu ketika tidak memiliki kepentingan apapun denganmu. Ketika mantan terus menerus menghubungimu setelah putus cinta, bisa jadi ia ingin balikan denganmu dan mencoba meraih hatimu kembali.

Membahas Masa Lalu

Mantan yang sering membahas masa lalu dan sering mengingatkanku akan kebahagiaan kalian, juga memungkinkan ia masih memendam perasaan padamu. Ini memungkinkannya begitu menyesal telah memilih untuk meninggalkanmu dan mengakhiri hubungan denganmu selama ini.

Mencari Perhatianmu

Tanda mantan menyesal telah meninggalkanmu selanjutnya adalah mencari perhatianmu. Ia mencari perhatianmu di sosial media atau pun di kehidupanmu lewat teman, sahabat atau orang-orang terdekatmu lainnya. Ia sering sekali berkomentar di sosial mediamu dan sejenisnya dengan tujuan agar ia tetap bisa berbincang-bincang denganmu.

Dia Masih Betah Sendiri

Mantan yang betah sendiri bisa jadi juga menyimpan penyesalan karena telah meninggalkanmu. Saat kalian telah putus dalam waktu lama sementara mantan masih betah sendiri dan tak ada tanda bahwa dia dekat dengan siapapun, ini bisa menandakan bahwa ia masih mengharap untuk balikan denganmu.

Mencoba Membuatmu Cemburu

Saat mantan masih berusaha membuatmu cemburu, ini juga menunjukkan bahwa ia telah menyesal telah meninggalkanmu. Saat mantan masih menyimpan cintanya untukmu, ia akan berusaha terlihat bahagia di depanmu meski sebenarnya ia tak bahagia. Mantan juga akan berusaha keras untuk selalu terlihat mengesankan di hadapanmu. 

Itulah beberapa tanda bahwa mantan telah menyesal meninggalkamu. Apakah melihat tanda-tanda ini di diri mantan Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading