Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Kamu Suka Ternyata Juga Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Saat pria yang kamu sukai juga menyukaimu, ada kebahagiaan tersendiri yang bisa dirasakan dan didapatkan. Bahkan peluang untuk bisa membangun hubungan jangka panjang yang langgeng pun bisa makin besar. Kalau kamu saat ini menyukai seseorang dan ingin tahu apakah dia juga menyukaimu, ada sejumlah pertanda yang bisa diperhatikan.

Berikut ini lima dari banyak aspek yang bisa menjadi tanda yang tampak saat dia yang kamu sukai juga menyukaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Ada Komunikasi Dua Arah

Mengutip buku How to Love, cinta yang bertepuk sebelah tangan itu melelahkan dan menyedihkan karena tidak bersifat dua arah. Biasanya cinta yang akan berakhir bertepuk sebelah tangan ditandai dengan tidak adanya komunikasi dua arah. Coba perhatikan apakah dia merespons inisiatifmu dalam membangun komunikasi. Serta, perhatikan apakah dia juga memiliki inisiatif untuk menghubungimu dan mengontakmu lebih dulu. Ada peluang cinta akan berbalas dengan komunikasi dua arah.

 

 

2. Ada Perhatian Besar yang Dicurahkan

Ketika kamu memberinya perhatian dan dia juga memberikan perhatian yang bahkan lebih besar, ada kemungkinan dia juga menyukaimu. Pria yang jatuh cinta pada perempuan yang ada di dekatnya akan dengan senang hati mencurahkan lebih banyak perhatian. Bahkan bisa rela melupakan kepentingannya sendiri demi bisa mencurahkan lebih banyak perhatian pada perempuan yang disukainya.

 

 

3. Ada Upaya untuk Tampil Lebih Baik

Di momen awal bertemu, dia tampak bersikap biasa dengan penampilan yang biasa saja. Sampai ketika ada kesempatan untuk berjumpa lagi, dia berusaha untuk tampil lebih menawan. Bahkan dia tampak lebih memperhatikan penampilannya untuk membuatmu terkesan.

 

 

4. Ada Kesedian Meluangkan Waktu Khusus

Ketika dia mencoba untuk bisa mengajaknya bertemu, dia mengungkapkan kesediaannya. Bahkan dia meluangkan waktu khusus untukmu. Kesediaannya ini menjadi tanda dia juga ingin mengenalmu lebih dalam. Serta ingin menjalin hubungan yang lebih dekat lagi denganmu.

 

 

5. Ada Lebih Banyak Senyum dan Tawa

Ketika seorang pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya dia akan berusaha untuk membuatnya lebih bahagia. Dia pun akan lebih sering berusaha untuk menghiburmu dan membuatmu lebih banyak tersenyum dan tertawa. Ekspresi wajahnya juga tampak lebih berbinar-binar ketika berjumpa denganmu. Setiap momen kebersamaan pun menghadirkan rasa hangat dan nyaman di hati.

Itu tadi lima hal yang menjadi tanda umum ketika pria yang kamu suka ternyata juga menyukaimu. Semoga cintamu bisa berbalas dengan cara yang indah juga, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading