Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Cintanya Makin Besar Padamu Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan yang sehat, cinta yang dibangun bisa makin kuat dan dalam seiring waktu berjalan. Keharmonisan dan keutuhan hubungan pun menghadirkan rasa aman dan nyaman tersendiri. Walaupun masalah demi masalah baru kerap bermunculan, tapi semua itu menjadi bagian dari proses pendewasaan diri.

Kali ini kita akan membahas lima hal yang menjadi tanda umum yang tampak ketika seseorang mencintaimu makin besar seiring waktu berjalan. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Hatinya Tak Pernah Berpaling ke Perempuan Lain

Mengutip buku Reclaim Your Heart, "Hati, menurut definisi, adalah sesuatu yang bisa berbolak-balik." Menjaga hati merupakan salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan. Ketika seorang pria benar-benar berkomitmen untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu dan ingin terus bersamamu, maka dia akan menjaga kesetiaannya. Dia tak akan pernah membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain. Hatinya tak akan pernah berpaling ke orang lain.

2. Senantiasa Menjaga Sikap Menghargai

Sejak awal membangun hubungan dan kini sudah berjalan selama beberapa waktu, saat dia bisa menjaga sikapnya untuk senantiasa menghargaimu maka ada cinta yang makin kuat yang ia miliki untukmu. Pasangan dengan hubungan yang sehat akan saling mendukung satu sama lain. Ada rasa saing percaya, terbuka, dan saling menghargai dengan sangat baik. Upayanya untuk tetap menghargaimu dengan baik menjadi tanda ada cinta sejati yang ia miliki untukmu.

3. Ada Perubahan Kualitas Hidup yang Lebih Baik

Saat dia makin bersemangat untuk mengusahakan kehidupan yang lebih baik, ada cinta yang makin kuat yang ia miliki untukmu. Apalagi ketika ia mulai mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik juga dalam hubungan yang dijalani bersamamu, maka dia sudah menemukan rasa aman dan nyaman bersamamu. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, pria bersedia melakukan perbaikan-perbaikan bila ia merasa didekati sebagai pemecehan terhadap masalah, bukannya sebagai masalah itu sendiri. Saat ia makin bersedia untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih biak, ada komitmen yang ia jaga untuk mempertahankan cinta yang dibangun.

4. Mengutamakan Komunikasi Jujur saat Ada Masalah

Konflik dan masalah masih akan bermunculan dalam hubungan. Mengutip buku The Introvert Advantage, hubungan yang tanpa konflik adalah hubungan yang tidak berjalan dengan baik. Konflik hadir bahkan diperlukan untuk membuat hubungan bisa lebih kuat. Coba perhatikan caranya dalam memecahkan atau mengatasi konflik, kalau dia mengutamakan komunikasi yang jujur dan terbuka maka ada komitmen darinya untuk menjaga hubungan tetap kokoh dan bertahan.

5. Memberi Ruang untuk Memperjuangkan Impian

Cinta yang tulus tercermin juga dari kesediaan untuk bisa mencapai impian masing-masing. Saat dia terus memberimu dukungan dan semangat untuk mencapai impianmu dan kesuksesan yang kamu inginkan, ada cinta yang makin dalam darinya untukmu. Kehadirannya dalam hidupmu menghadirkan perubahan yang makin positif juga.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini bisa menjadi pasangan yang senantiasa menjaga kesetiaannya untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading