Sukses

Relationship

5 Tanda Seseorang Diam-diam Mengagumimu

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai, mengagumi, atau jatuh cinta pada seseorang tidak semua orang akan memilih untuk mengungkapkannya secara langsung. Tak jarang yang memilih untuk menjadi pengagum rahasia. Alasannya banyak, entah karena takut ditolak, nyaman untuk mengagumi secara diam-diam, atau menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan.

Sahabat Fimela bisa jadi memiliki pengagum rahasia. Meski kadang sulit untuk diketahui, ada beberapa tanda yang bisa dilihat. Simak di bawah ini untuk mengetahui lebih lengkap.

1. Sering Menolong dan Berbuat Baik Padamu

Orang yang mengagumimu diam-diam cenderung memperlihatkan sisi baik mereka. Mereka ingin mendapat citra baik sebelum akhirnya mendekatimu secara langsung. Hal ini bisa dilakukan dengan banyak memberi bantuan atau menunjukkan kebaikan pada orang lain di depanmu. Semua dilakukan agar kamu memandangnya sempurna tanpa celah sehingga ada kemungkinan kamu jatuh cinta padanya.

2. Menghindarimu dan Terlihat Malu

Namanya saja pengagum rahasia, tentu ia tidak memiliki keberanian untuk mendekatimu secara berani. Perilaku yang kerap dilakukan adalah tersenyum malu, mengatakan hal baik tentangmu di belakangmu, hingga gugup ketika diajak bicara.

3. Selalu Ingin Tahu Tentang Dirimu

Baik menanyakan pada temanmu, stalk media sosialmu, hingga diam-diam menaruh perhatian pada tingkah lakumu adalah hal yang umum dilakukan pengagum rahasia. Rasa kagum mendorongnya untuk mengetahuimu lebih dalam tanpa bertanya langsung padamu.

4. Berusaha Mendapat Perhatianmu

Pengagum rahasia ingin mendapat perhatianmu dengan cara tidak mencolok. Tindakannya cenderung terlihat bijaksana dan halus. Hal ini dilakukan agar tidak mendapat perhatian banyak orang, namun hanya darimu saja.

5. Sering Tersenyum Padamu

Salah satu tanda utama untuk melihat siapa pengagum rahasiamu adalah melalui senyuman dari orang. Saat tak sengaja bertatapan, bertemu disuatu tempat, atau berada berinteraksi denganmu ia pasti akan banyak tersenyum. Senyuman yang dilakukan tentu tulus karena hatinya berbunga-bunga dan senang melihatmu. Hal ini termasuk curi pandang padamu dan tersenyum secara spontan.

Jatuh cinta memang menyenangkan. Rasanya hati berbunga-bunga dan ingin terus ada di sampingnya. Perhatikan tanda di atas, mungkin saja orang yang kamu sukai adalah pengagum rahasiamu.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading