Sukses

Relationship

Menurut Terapis Ini Arti Warna Kesukaan Terhadap Kehidupan Cinta dan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pasti pernah dengar atau mengetahui bahwa warna pink dan merah sering dikaitkan dengan cinta. Mulai dari warna emoticon hati, nuansa romantis, atau film dengan tema percintaan umumnya didominasi warna merah atau pink. Hal ini bukan hanya kebetulan, namun tiap warna memang melambangkan arti dalam kehidupan cinta.

Melansir dari Best Life, terapis mengatakan warna kesukaan tiap orang dikaitkan dengan kehidupan percintaan mereka. Mulai dari cara pendekatan hingga cara menjalin komitmen, berikut arti tiap warna kesukaan terhadap percintaan.

1. Merah

Merah melambangkan gairah. Orang yang menyukai warna ini seringkali energik dalam kehidupan cinta dan berani menunjukkan kasih sayang. Psikoterapi menjelaskan pada Best Life bahwa pencinta warna merah umumnya akan mencari kesenangan dalam hubungan. Mereka tidak suka hubungan yang datar dan senang mencari tantangan bersama pasangan.

2. Pink

Dalam hal romansa, pink adalah warna dianggap melambangkan cinta yang indah dan manis. Orang yang menyukai warna pink mendambakan kasih sayang, kelembutan, dan ketulusan dalam hubungan. Mereka juga menyukai hal yang bersifat romantis. Makna inilah yang menjadikan pink sebagai lambang dari cinta.

3. Ungu

Ungu dikaitkan dengan kesetiaan, hasrat, dan harga diri yang kuat. Orang yang menyukai warna ungu adalah tipe yang cerdas dan mengharapkan pasangan yang mau berkembang bersama. Pencinta ungu adalah tipe pasangan yang mendukung, mengapresiasi pasangannya sebagai bentuk penghargaan, dan akan menjaga komitmen dengan serius. Biasanya mereka akan mencari pasangan yang memiliki kecerdasan setara.

4. Oranye

Orang yang menyukai warna oranye adalah pribadi yang bebas senang berpetualang. Mereka cenderung aktif dan merupakan tipe pasangan yang menyenangkan. Pencinta warna ini adalah pasangan yang senang tampil apa adanya dan menyukai seseorang yang bersikap apa adanya juga. Kejujuran adalah kelebihan yang dimiliki orang yang menyukai warna oranye.

5. Kuning

Kuning melambangkan seseorang yang kreatif, bersemangat, dan lembut. Dalam kehidupan cinta, pencinta warna kuning akan mencari pasangan yang dapat diajak berpetualang. Mereka kerap menjalani hubungan dengan bahagia dan menganggap pasangan sebagai teman hidup. Bila menghadapi konflik, orang yang menyukai warna ini akan menanggapinya dengan santai.

6. Hijau

Hijau melambangkan pribadi yang dapat menjalani hubungan dengan serius tanpa beban. Mereka cenderung menggunakan hati dan akal secara seimbang. Dalam memilih pasangan, orang yang menyukai warna hijau akan mempertimbangkannya dengan matang. Selain itu mereka juga cenderung aktif dan mendominasi hubungan.

7. Biru

Orang-orang yang menyukai warna biru lebih menyukai hubungan yang stabil dan konsisten. Mereka adalah pasangan yang setia dan kerap menghindari konflik, namun pasif. Romantis bukanlah ciri khasnya, mereka lebih senang menerima perilaku manis dari pasangan namun jarang bertindak yang sama.

Itu dia arti dari warna kesukaan pada dunia percintaan. Apa warna kesukaanmu, sahabat Fimela?

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading