Sukses

Relationship

10 Tanda Kesetiaan Pasangan Dilihat dari Sikapnya Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang setia, adalah kebahagiaan tersendiri buat setiap perempuan. Apalagi, dewasa ini banyak sekali kasus perselingkuhan di luar sana yang bikin hati siapa saja ketar-ketir tak karuan. Pria yang tampak setia dan hanya mencintai pasangannya seorang, tak jarang justru ditemukan berkhianat.

Saat seorang pria selingkuh, ada beberapa tanda perselingkuhannya yang dengan mudah kita kenali. Juga, pria yang sangat setia dan enggan mengkhianati pasangannya, itu akan tampak dari beberapa tanda. Berikut adalah tanda kesetiaan pasangan jika dilihat dari sikapnya sehari-hari pada kita.

Dia Sangat Peduli Padamu Kapanpun Itu

Pria yang setia hanya pasangannya, ia akan sangat peduli ke pasangan. Kepeduliannya akan dilakukannya kapanpun itu dan di mana pun itu. Dia sangat peduli padamu tentang apapun itu. Bahkan ketika orang lain tak ada yang peduli sama sekali padamu. 

Di Pikirannya, Kamu yang Tercantik

Meski ada banyak perempuan cantik dan menarik di luar sana, dia yang setia dan cintanya tulus, akan menganggap kamulah yang tercantik. Mengutip dari laman yourtango.com, di pikiran dan hatinya, kamulah perempuan paling cantik. Apapun kelebihan dan kekuranganmu, baginya itu semua sangat menarik. Hatinya hanya tertaut padamu dengan apa adanya kamu. 

Dia Sangat Menghargaimu

Saat pasangan sangat menghargaimu, artinya cintanya begitu tulus. Kesetiaannya juga tak bisa diragukan begitu saja. Apapun yang kamu lakukan, itu menjadi kebanggan tersendiri baginya. Dia mengapresiasi dengan baik apapun prestasimu. 

Dia Mendukungmu

Apakah selama ini pasangan mendukungmu atas apapun yang kamu lakukan? Jika iya, itulah kesetiaan yang sebenarnya darinya. Pria yang begitu mendukungmu dengan apa yang kamu lakukan, itu sebagai salah satu tanda ia sangat setia. Ia juga tipe pasangan yang bisa menjaga dengan baik komitmennya. 

Kamu Ada di Setiap Rencana Masa Depannya

Tanda kesetiaan dari pasangan, bisa terlihat dari rencana-rencana yang ia buat. Saat kamu selalu ada di setiap rencananya, ia menjadikanmu satu-satunya sosok di hatinya. Ia juga berencana memiliki hubungan jangka panjang denganmu. Ia telah yakin bahwa kamulah sosok yang akan menjadi teman hidupnya untuk selama-lamanya. 

Dia Menghormatimu

Pria yang setia dan bijaksana, akan menghormati setiap perempuan yang ada di hatinya. Ia menaruh hormat kepadamu karena ia tahu kamu sosok yang sangat berharga baginya. Ia juga akan memperlakukanmu dengan sangat baik setiap harinya. Ia akan berusaha keras untuk tak pernah menyakiti pun mengecewakan perasaanmu. 

Kalian Bisa Saling Terbuka

Tak ada rahasia berarti bagi pasangan yang saling setia dan bahagia. Hubungan yang dilandasi sikap saling terbuka, jujur dan percaya penuh antara satu sama lainnya, ini bakal menjadikan hubungan tersebut langgeng selamanya. 

Kamu Nyaman Menjadi Dirimu Sendiri

Sudahkah kamu nyaman menjadi dirimu sendiri saat bersama pasangan? Pria yang benar-benar tulus dan setia, akan menerimamu dengan apa adanya kamu. Dia membuatmu nyaman dengan menjadi diri sendiri. Dan itu tak masalah sama sekali baginya. Sebaliknya, kamu yang berpura-pura menjadi orang lain agar diterima olehnya, akan membuatnya jatuh cinta dalam waktu sesaat. 

Dia Selalu di Sampingmu

Apapun keadaannya, pria yang hanya setia padamu akan selalu ada disampingmu. Dia tak akan meninggalkanmu dengan alasan apapun. Dia akan selalu membersaimaimu saat suka maupun duka. 

Dia Komitmen dengan Cintanya Padamu

Saat pasangan benar-benar menjaga komitmen untuk mencitaimu, jangan pernah ragu dengan kesetiaannya. Pria ini akan berusaha keras menjaga hubungan kalian dan membuatmu mencintainya seperti apa yang ia lakukan.

Itulah sekian tanda kesetiaan pasangan yang bisa dilihat dari sikap pasangan sehari-hari padamu. Dia yang setia dan benar-benar mencintaimu, tak hanya akan mengatakan bahwa ia mencintaimu. Ia juga akan menunjukkan dan membuktikannya dengan sikap pun perilakunya padamu. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading