Sukses

Relationship

5 Sikap Tulus Perempuan yang Paling Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat pasanganmu makin bahagia dan makin mencintaimu pastinya ada hal-hal yang perlu diupayakan. Sebelum menuntutnya untuk makin menyukaimu, kamu bisa lebih dulu menunjukkan sikap-sikap penuh ketulusan hati dalam menyayanginya. Dengan begitu, hubungan yang kamu impikan bisa terjalin dan makin kokoh.

Berikut ini ada lima sikap yang bisa kamu optimalkan untuk membuat pria makin menyayangimu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Sikap Menghormati Dirinya Seutuhnya

Mengutip buku Reclaim Your Heart, menurut Dr. Emerson Eggerichs, penulis buku Love & Respect: The Love She Most Desires; The Respect He Desperately Needs, ada penelitian yang ekstensi yang menemukan bahwa kebutuhan utama kaum lelaki adalah untuk dihormati, sementara kebutuhan utama wanita adalah untuk dicintai. Berdasarkan hal tersebut, dengan memahami bahwa pria umumnya ingin dihormati, maka kamu bisa menunjukkan sikap memperlakukannya dengan baik dan penuh hormat. Selama dia tidak melakukan hal-hal yang buruka atau negatif atau berpotensi melukaimu, maka kamu bisa coba untuk menerima dirinya seutuhnya dengan penuh rasa hormat.

 

 

2. Sikap Mendukung Pilihan Baiknya

Pria biasanya tak suka bila digurui atau dinasihati berlebihan, apalagi terkait dengan pilihan atau hal-hal yang ingin diperjuangkannya. Di sini kamu bisa coba menunjukkan sikap suportif. Cobalah untuk memberi dukungan atau semangat baik pada hal-hal yang dikerjakan atau dilakukannya. Sikapmu yang penuh senantiasa menjadi pendukung utamanya akan membuatnya bisa makin nyaman juga bersamamu.

 

 

3. Sikap Memprioritaskannya

Dia bisa makin menyayangimu dan makin tulus mencintaimu saat kamu bisa membuatnya merasa istimewa. Caramu memperlakukannya dengan istimewa bisa membuatnya merasa lebih diterima apa adanya. Kamu bisa menunjukkan bahwa dia adalah salah satu prioritas penting dalam hidupmu. Meluangkan waktu khusus untuknya atau membuatkan kejutan-kejutan manis khusus untuknya bisa membuatnya bisa makin menyukaimu dan menyayangimu.

 

4. Sikap Mengapresiasi

Kaum pria juga sebenarnya sangat suka dipuji atau diapresiasi. Di sini kamu bisa menunjukkan sikapmu yang lebih apresiatif pada hal-hal yang dilakukannya. Cobalah untuk lebih terbuka dan jujur dalam mengenali kelebihan-kelebihan diri yang ia miliki. Dengan begitu, dia bisa makin merasa nyaman di dekatmu dan makin bahagia bersamamu.

 

 

5. Sikap Murah Hati

Sebelum menuntutnya untuk memberimu banyak hal, cobalah untuk lebih dulu berbagi banyak hal untuknya. Cobalah bersikap lebih murah hati saat bersamanya. Tak perlu hitung-hitungan atau mencari tahu siapa yang paling banyak berkorban. Saat kamu sudah bisa bersikap lebih murah hati, maka peluang untuk menjalin hubungan yang makin hangat dan harmonis makin besar.

Semoga pasanganmu bisa makin menyayangimu dengan ketulusan hatimu dalam menyayanginya juga, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading