Sukses

Relationship

5 Inspirasi Gaun Pengantin Berhijab yang Elegan

Fimela.com, Jakarta Terkadang memilih gaun pengantin menjadi salah satu keputusan penting untuk mempersiapkan  pernikahan, ini juga sering menjadi beberapa masalah yang sulit untuk ditentukan. Setiap orang tentu memiliki gaya yang berbeda dalam menentukan gaun pengantin, selain itu hal ini juga didasari oleh adanya anggaran untuk pengeluaran. 

Sebagai perempuan yang berhijab sekarang sudah tidak sulit untuk menentukan gaun pengantin, ada banyak sekali gaun yang menutup aurat dan sangat cocok bagi kamu yang berhijab. Mulai dari gaun yang simpel, mewah, hingga elegan tentu dapat kamu temukan di setiap toko. 

Pernahkah kamu merasa kesulitan untuk menentukan gaun pengantin yang berhijab? Jika kamu pernah mengalami masalah satu ini mungkin ini ada beberapa inspirasi gaun pengantin untuk kamu yang berhijab:

1. Gaun A-Line dengan Kerudung Panjang

Pilih gaun A-Line yang elegan dengan detail yang indah, seperti renda, payet, atau bordir. Padukan dengan kerudung panjang yang terbuat dari bahan yang sama dengan gaun atau menggunakan kerudung dengan aksen yang serasi.

2. Gaun Ball Gown dengan Veil

Ambil gaun ball gown yang anggun dengan rok lebar dan kombinasikan dengan veil yang panjang. Pilihlah bahan yang berkualitas tinggi dan tambahkan sentuhan menawan seperti pita, renda, atau hiasan bunga.

3. Gaun Empire dengan Shawl

Gaun empire yang nyaman dan longgar dapat memberikan tampilan yang anggun. Sempurnakan penampilan dengan shawl lembut yang melambai di belakang Anda saat berjalan.

4. Gaun Melayu dengan Selendang

Ingin tampil dengan nuansa tradisional? Kamu dapat memilih dan mempertimbangkan gaun melayu dengan siluet longgar dan detail bordir yang indah. Padukan dengan selendang yang melingkar di bahu atau digunakan sebagai hijab.

5. Gaun Vintage dengan Hijab Bandana

Jika kamumenyukai gaya vintage, cobalah untuk mempertimbangkan gaun pengantin satu ini dengan potongan retro seperti potongan A-Line atau tea-length. Padukan dengan hijab bandana yang menghadirkan kesan retro yang klasik.

Nah, itulah beberapa gaun pernikahan bagi kamu yang berhijab. Sangat cantik dan menarik bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading