Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Gaun Pengantin Modern yang Dapat Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Gaun pengantin memiliki makna yang kaya akan dengan simbol maupun konteks pernikahan, salah satu simbol dari gaun pengantin adalah kesucian, kebahagiaan, tranformasi dan masih banyak lainnya. Menentukan gaun pengantin sendiri tentu tidaklah mudah, ada banyak hal yang harus diperkirakan dan ditentukan. 

Gaun pengantin tentu mengandung makna kebahagiaan serta kegembiraan, selain itu setiap orang yang menggunakan gaun pengantin akan merayakan momen yang sangat penting dalam hidup. Ini juga menandi adanya peralihan dari status lajang menjadi pasangan yang akan siap menikah dalam mewakili langkah baru dalam sebuah hubungan. 

Selain itu gaun pengantin juga dapat mencerminakan akan budaya maupun tradisi tertentu, setiap budaya juga memiliki memiliki kebiasaan maupun kepercayaan yang berbeda. Masih bingung dalam menentukan gaun pengantin yang modern? Berikut beberapa rekomendasi gaun pengantin modern yang perlu kamu tahu:

1. Gaun Punggung Terbuka

Gaun dengan punggung terbuka memberikan sentuhan sensual dan modern. Pilihan dengan punggung terbuka rendah atau dengan detail renda atau bordir di bagian belakang dapat memberikan kesan yang anggun dan menarik.

2. Gaun Mermaid

Gaun model mermaid atau trumpet sangat populer dalam gaya pengantin modern. Gaun ini memiliki potongan yang ketat di bagian atas dan melebar di bagian bawah, memberikan siluet yang elegan dan menonjolkan lekuk tubuh dengan indah.

3. Gaun dengan Detail Renda Modern

Renda tetap menjadi pilihan populer dalam gaun pengantin, tetapi Anda dapat memilih renda dengan desain modern dan unik untuk memberikan tampilan yang lebih segar. Misalnya, renda geometris atau renda dengan detail berwarna dapat memberikan sentuhan yang modern pada gaun pengantin.

4. Gaun Jumpsuit

Jika Anda mencari alternatif yang lebih nontradisional, gaun jumpsuit bisa menjadi pilihan yang modern dan keren. Jumpsuit berpotongan rapi dengan desain yang menonjolkan garis tubuh dapat memberikan tampilan yang segar dan berani.

5. Gaun Two-Piece

Gaun yang terdiri dari atasan dan rok terpisah menjadi tren yang semakin populer. Anda dapat memilih atasan dengan desain modern seperti crop top atau atasan berdetail unik, dan mengombinasikannya dengan rok yang sesuai untuk menciptakan tampilan yang modern dan bergaya.

Cobalah untuk menggunakan berbagai macam gaya maupun potongan gaun pengantin modern agar menemukan yang sesuai dengan preferensimu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading