Sukses

Relationship

4 Ide Gaun Pengantin Muslimah yang Menarik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu penyatuan upacara adat yang paling Indah, tidak hanya itu pernikahan dalam Islam menjadi salah satu momen yang sanat sakral jika dilakukan oleh siapa saja. Tentu dalam pernikahan Islam tetap menggunakan gaun yang menyatukan kesopanan serta keindahan.

Jika kamu seorang muslim yang ingin melaksanakan pernikahan mungkin sudah tak bingung lagi dengan beberapa pakaian maupun gaun yang dapat kamu gunakan. Salah satu bagian yang terkadang hiasan bagi pernikahan muslim yaitu pada hijab perempuan.

Memadukan banyak hiasan yang membuat gaun terlihat lebih simpel akan membuat seseorang terlihat lebih menarik dan cantik. Ini dia beberapa ide menggunakan pakaian muslimah saat pernikahan yang dapat kamu coba:

1. Gaun Modern Sopan

Ajaran dari agama Islam sendiri berpakaian yang sopan, bagi para calon pengantin adalah berpakaian yang sopan. Selain itu juga sangat penting untuk menghindari pakaian yang terlalu jelas pada lekuk tubuh atau dianggap menggoda. Ada banyak baju muslimah yang memiliki penampilan modern dan terlihat sangat anggun dan simpel.

2. Pakaian Tradisional

Tak hanya itu sekarang juga banyak pakaian tradisional yang sangat menarik dan menutup aurat, sekarang sudah banyak pakaian tradisonal yang dapat digunakan dengan hijab. Jadi, sudah tidak khawatir lagi bukan bagi kamu yang muslim ingin menggunakan baju adat dengan hijab.

3. Hijab Simpel dan Menarik

Ada banyak model hijab yang dapat digunakan, selain itu banyak model hijab simpel hingga yang sedikit rumit untuk acar pernikahan. Selain itu beberapa perempuan juga akan memilih menggunakan hijab lebar untuk menutup celah pada kain yang terlihat maupun menutupi bagian dada.

4. Gunakan Gaun yang Nyaman

Bagi para muslimah sangat penting untuk memilih dan menentukan gaun yang nyaman, terkadang beberapa gaun akan terlihat sangat ribet atau mungkin menyusahkan saat berjalan. Pentingnya untuk memilih gaun yang nyaman dan simpel saat pernikahan, banyak gaun yang simpel tetapi juga terlihat sangat mewah.

Nah, itulah beberapa cara menentukan gaun pernikahan muslimah yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading