Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Nyaman denganmu yang Bisa Jadi Sinyal Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Nyaman adalah perasaan yang timbul bila seseorang merasa dekat dan akrab atau mampu membangun ikatan batin. Kenyamanan hanya akan tumbuh pada orang tertentu. Saat sudah nyaman, biasanya akan tumbuh benih-benih cinta. Tak jarang pasangan yang menjalin hubungan dilandasi rasa nyaman.

Menemukan orang yang cocok dan membuat kita nyaman memang tidak mudah. Menjadi seseorang yang membuat orang lain nyaman pun sama sulitnya. Simak penjelasan berikut yang menjadi tanda pria nyaman denganmu.

1. Diskusi Terasa Nyaman dan Lancar

Setiap bersamamu, ia mampu membahas banyak hal. Baik topik ringan atau yang menyangkut perasaan, ia dapat berbicara dengan nyaman tanpa takut dihakimi. Saat merasa nyaman, pria akan berbicara dengan santai dan terbuka.

2. Membagikan Rahasianya denganmu

Berbeda dengan perempuan, pria lebih banyak menyembunyikan kelemahannya dan hal yang bersifat sensitif. Namun saat sudah merasa nyaman, pria cenderung menunjukkan sisi gelapnya. Ia akan dengan mudah berbagi rahasia denganmu karena rasa percaya. Bahkan ia kerap berkeluh kesah padamu karena untuknya kamu adalah orang yang terasa seperti rumah.

3. Bertingkah Konyol

Bukan lagi menjaga citra diri yang baik, pria akan bertingkah konyol dan apa adanya bila nyaman dengan lawan jenis. Mulai dari berpakaian santai, menunjukkan sikap malas, menyampaikan lelucon menjadi caranya menunjukkan bahwa kamu adalah orang pilihan yang dapat melihat ia apa adanya.

4. Miliknya adalah Milikmu Juga

Baik barang, makanan, atau hal lain yang menjadi miliknya sudah dianggap menjadi milikmu juga. Hal ini dilakukan karena ingin menjadi lebih intim denganmu. Perilaku ini hanya dilakukan oleh pria yang nyaman sekaligus jatuh cinta padamu. Menurutnya berbagi banyak hal adalah cara untuk membuatmu menjadi bagian dalam hidupnya.

5. Membiarkanmu Menjadi Diri Sendiri

Ia tak lagi memikirkan dirimu yang cantik sempurna namun tampil apa adanya. Menjadi dirimu sendiri membuatnya semakin nyaman dan merasa dekat. Bagi ia, tindakan ini memberi rasa aman dan menumbuhkan kepercayaan karena mampu tampil apa adanya satu sama lain.

Rasa nyaman tumbuh seiring berjalannya waktu. Bila tanda di atas ada pada pria didekatmu bisa jadi ia sudah merasa nyaman atau menaruh hati padamu.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading