Sukses

Relationship

7 Tanda Pasangan Mencintaimu dengan Tulus dari Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Bisa dipastikan bahwa semua orang akan merasa bahagia dan tenang, ketika memiliki pasangan yang mencintainya dengan tulus. Ketulusan dan kesetiaan pasangan, menjadi semangat dalam diri seseorang.

Tapi, bagaimana cara untuk mengetahui jika pasangan mencintaimu dengan tulus? Dari sikap pasangan kepada kita, kita akan tahu seberapa tulus dan setianya ia. Dari sikapnya pula, kita akan tahu betapa berartinya dirimu di hidupnya. Berikut beberapa tanda pasangan mencintaimu dengan tulus.

Selalu Ada Untukmu

Sesibuk apapun aktivitas dan pekerjaannya, ia selalu berusaha untuk ada untukmu. Ia akan berdiri di sampingmu untuk memberi dukungan dalam suka maupun duka. Pasangan tak akan pernah mengabaikan apalagi meninggalkanmu hanya karena alasan sepele. 

Tetap Lemah Lembut Meski Hatinya Kecewa

Pernahkah kamu melakukan kesalahan pada pasangan dan membuat hatinya kecewa? Bagaimana sikapnya terhadapmu saat kecewa? Jika ia tetap berusaha bersikap lemah lembut, jangan ragu pada ketulusan dan cintanya. Seseorang yang benar-benar tulus, tak akan bersikap ataupun berkata kasar meski ia sangat kecewa pun terluka. 

Perhatian

Pasangan yang tulus, umumnya menaruh rasa perhatian yang cukup tinggi. Ia akan memerhatikanmu dengan sangat baik.  Ia akan berusaha membuatmu merasa nyaman dan aman bersamanya. Ia juga akan berusaha membuat hubungan kalian senantiasa terjaga dan langgeng selamanya. 

Khawatir Karena Peduli

Kekhawatiran pasangan biasanya terjadi karena ia sangat peduli padamu. Ia yang merasa khawatir dengan keadaanmu, menunjukkan bahwa ia memiliki rasa peduli yang tinggi. Itu sebagai salah satu sikap sayang dan cintanya yang tulus. Kekhawatiran ini bahkan akan semakin besar saat kamu jauh darinya.

Menerimamu Apa Adanya

Dia yang tulus akan menerimamu apa adanya. Tak hanya menari dirimu, ia juga menerima keluargamu, sahabat pun teman-temanmu. Ia akan senantiasa meyakinkanmu bahwa kamulah yang terbaik di hidupnya. Baginya, kekurangan dalam dirimu adalah hal yang unik. Sementara kelebihanmu, salah satu hal yang sangat istimewa di matanya. 

Selalu Menepati Janjinya

Apakah pasangan tipe pribadi yang selalu menepati janjinya? Jika iya, itu artinya cintanya sangat tulus. Seseorang yang benar-benar tulus dan mencintai sepenuh hati, tak akan mengingkari janji yang ia buat. Orang ini juga akan menjaga komitmennya dengan sebaik mungkin. 

Terbuka

Tak hanya terbuka, pasangan yang tulus juga menaruh rasa percaya yang baik. Ia tak pernah merahasiakan apapun di hidupnya kepadamu. Ia akan selalu melibatkanmu di setiap rencananya. Ia bahkan menaruh rasa hormat yang tinggi dengan apa adanya kamu selama ini. 

Dari sekian tanda ketulusan pasangan di atas, adakah kamu menemukannya dalam diri pasangan? Semoga kita senantiasa mendapatkan pasangan yang menghujani kita dengan cinta setiap harinya tetapi juga sangat tulus dan setia. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading