Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tulus Menyayangimu sebagai Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Mencari tahu ketulusan hati seseorang dalam menyayangi atau mencintai memang bukan perkara mudah. Hanya saja biasanya saat seseorang tulus menyayangimu, maka di hatimu akan hadir perasaan tenang dan nyaman. Bahkan hubungan yang dijalin pun makin membantumu untuk tumbuh jadi pribadi yang lebih baik.

Kali ini kita akan membahas lima tanda umum sebagai ciri pria yang tulus menyayangimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menyampaikan Komitmennya

Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Pria tidak bisa membaca benak wanita, jadi seorang wanita harus menanyakan bagaimana perasaan pria itu terhadap dirinya dan ke mana dia menginginkan relasi ini menuju. Pria akan bicara secara langsung dan akan memberitahu apakah dia menginginkan relasi ini menjadi eksklusif atau tidak. Pria memandang sikap langsung sebagai sikap hormat, jadi jika seorang wanita menginginkan komitmen, dia harus memintanya, dan bukan hanya mengharapkannya." Saat kamu menanyakan soal komitmen dan mau dibawa ke mana hubungan yang dijalin ini, dan dia memberi jawaban yang lugas, maka ini bisa menjadi bukti awal dia sungguh-sungguh dengan perasaannya padamu. Kalau dia masih sering plin-plan dan membuatmu bingung, sepertinya hubungan yang ada perlu dievaluasi ulang.

 

 

2. Dia Bisa Diajak Kerjasama

Ketika ada masalah, dia tak pernah lepas tangan. Justru dia mau diajak untuk berdiskusi dan bekerjasama mencari jalan keluar terbaik. Dia pun bisa menjadi rekan yang mudah diajak untuk memahami suatu persoalan dengan kepala dingin. Dia pun bisa mengendalikan emosi dan egonya demi memperjuangkan hubungan yang makin kokoh dari waktu ke waktu.

 

 

3. Dia Makin Bersemangat Memperjuangkan Masa Depan yang Lebih Baik

Semangat bekerjanya meningkat. Motivasinya untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik juga makin tinggi. Etos kerjanya pun makin produktif. Kalau dia menunjukkan perubahan positif dalam hidupnya ketika menjalin hubungan denganmu, ada sinyal baik dia ingin merangkai kehidupan yang lebih baik juga denganmu.

 

 

4. Dia Membanggakanmu di Depan Orang-Orang Terdekatnya

Di depan orang-orang terdekatnya, dia suka membanggakanmu. Dia pun dengan terbuka memperkenalkanmu ke orang-orang terkasihnya. Karena kamu adalah orang penting dalam hidupnya, maka dia juga ingin menjadikanmu bagian penting dalam lingkup sosial dan hubungan terdekatnya yang lain.

 

 

5. Dia Menjaga Kepercayaan yang Kamu Berikan

Saling percaya merupakan komponen penting dalam sebuah hubungan. Saat dia memberimu kepercayaan dan kamu menjaganya dengan baik, maka ini menjadi tanda bahwa kamu memang ingin memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis. Begitu pula ketika dia bisa menjaga kepercayaan darimu, maka ini tanda dia juga sungguh-sungguh dengan perasaannya terhadapmu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini punya hati yang tulus menyayangimu, ya. Serta hubungan yang dijalin bisa senantiasa langgeng dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading