Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Hanya Ingin Berteman Saja Denganmu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang bersikap baik padamu tidak selalu punya perasaan romantis padamu. Bisa jadi dia hanya ingin berteman saja denganmu. Kenyamanan yang hadir pun cuma sebatas dalam hubungan pertemanan.

Biasanya pria yang hanya ingin berteman saja denganmu akan memperlihatkan sejumlah tanda. Seperti tanda-tanda umum berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Tak Pernah Memperpanjang Obrolan

Setiap kali mengobrol atau berbicara, semuanya disampaikan sesuai kebutuhan saja. Tak pernah ada usaha darinya untuk memperpanjang obrolan. Dia pun tak pernah dengan sengaja menggali lebih banyak hal tentang dirimu. Topik obrolan pun cenderung hal-hal yang umum dan tak pernah menyinggung ranah pribadi.

2. Dia Tak Menunjukkan Keinginan untuk Mengenalmu Lebih Jauh

Kalau kamu tak menghubunginya lebih dulu, dia pun cuek. Kalau kamu tak mengirim pesan atau meneleponnya lebih dulu, dia pun pasif. Bahkan ketika kamu berusaha untuk memperluas topik pembicaraan, dia hanya membalas atau merespons seperlunya tanpa ada keinginan atau inisiatif untuk mengenalmu lebih jauh lagi.

3. Dia Tak Pernah Berbagi Sisi Rapuhnya

Tak pernah ada rahasia-rahasia kecil yang ia bagi padamu. Dia pun tak pernah berbagi pengalaman hidupnya yang cukup mendalam padamu. Bahkan dia masih tampak menjaga jarak dan tak pernah berbagi sisi rapuhnya padamu. Karena dia belum punya keinginan untuk menjalin hubungan romantis denganmu, dia pun tak pernah tergerak untuk melibatkanmu dalam kehidupannya terlalu jauh.

4. Dia Tak Pernah Menyampaikan Rasa Rindu

Sebagai teman biasa, dia memang baik padamu tetapi dia tak pernah menyampaikan rasa rindu. Rindu biasanya hadir ketika ada perasaan istimewa atau romantis yang hadir. Tanpa kehadiran rasa rindu, maka hubungan yang ada pada dasarnya adalah pertemanan biasa. Dia juga tak pernah secara khusus ingin bertemu berdua saja denganmu.

5. Dia Tak Pernah Cemburu

Saat kamu tampak dekat dengan pria lain, sikapnya tetap biasa saja. Tak ada perubahan atau kecemburuan yang ia tampakkan. Bahkan dia pun cenderung tak terlalu ingin ikut campur dengan kehidupan pribadimu. Dia juga tak pernah ingin tahu lebih dalam tentang pengalaman cintamu.

Jika dia memang hanya ingin berteman saja, tetap jaga baik hubungan pertemanan yang ada. Semoga ke depannya kalian pun bisa tetap berhubungan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading