Sukses

Relationship

5 Tips Menyiapkan Honeymoon dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, banyak pasangan pergi bulan madu atau honeymoon untuk menikmati waktu romantis bersama. Bulan madu juga kerap dilakukan untuk liburan seru bersama pasangan. Tempat yang umumnya dikunjungi adalah destinasi wisata populer atau yang bertemakan romantis.

Pergi honeymoon setelah pernikahan bisa memakan banyak biaya. Belum lagi dengan biaya yang telah dikeluarkan untuk menggelar acara pernikahan. Tak perlu khawatir, agar honeymoon menyenangkan dan romantis tanpa melebihi budget berikut tips yang dapat kamu terapkan.

1. Memutuskan Tempat Tujuan

Menentukan tempat tujuan penting untuk memperkirakan anggaran biaya. Kamu bisa menentukan destinasi wisata, tempat menginap, hingga transportasi yang akan digunakan. Menyusun rencana sejak awal akan membantu pengeluaran tetap pada budget. Di Indonesia sendiri lokasi yang banyak digemari untuk destinasi liburan atau honeymoon adalah Bali.

2. Menentukan Akomodasi

Tak kalah penting, tentukanlah kapan harus memesan akomodasi. Mulai dari tiket transportasi, tempat menginap, dan lain sebagainya akan lebih baik bila dipesan sejak awal. Cara ini akan membantumu untuk mendapat penawaran terbaik. Memesan akomodasi di akhir waktu biasanya membuatmu harus mengeluarkan dana lebih besar. Pilihlah akomodasi dengan penawaran terbaik fasilitas lengkap agar bulan madu jadi nyaman dan aman, misalnya dengan Fimela Event.

3. Gunakan Agen Travel

Agar tak sulit menentukan detail bulan madumu, menggunakan agen travel adalah pilihan terbaik. Cara ini lebih efisien untukmu yang tak ingin pusing menentukan semua hal sendirian. Pastikan budget sesuai dengan kemampuan dan pilih destinasi sesuai keinginan.

4. Pilih Penginapan yang Tepat

Berwisata ke tempat baru akan membuat tubuh lelah. Apalagi dengan agenda liburan yang padat, memilih penginapan yang nyaman adalah yang terpenting. Pastikan untuk memilih sesuai kebutuhan dan kemudahan akses agar bulan madu terasa mudah dan menyenangkan.

5. Beri Kejutan Pada Pasangan

Honeymoon tidak terasa lengkap bila tidak ada kejutan untuk pasangan. Baik itu makan malam romantis, dekorasi kamar penginapan yang indah, dan lainnya bisa membuat bulan madu lebih terasa intim. Kejutan kecil pun akan menambah kemesraan kamu dan pasangan dan bulan madu terasa lebih berkesan.

Hal terpenting yang perlu dipersiapkan sebelum honeymoon adalah destinasi dan budget. Agar lebih mudah dan nyaman, Fimela Event hadir untuk membantumu. Dengan berbagai tawaran sesuai kebutuhan dan keinginan, kamu bisa wujudkan honeymoon yang berkesan. Tunggu apa lagi? Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

 

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading