Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Rindu Padamu karena Sangat Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Saat seseorang sangat mencintaimu biasanya ia akan mudah merasakan rindu padamu. Setiap momen kebersamaan menjadi kenangan berkesan di hidupnya. Ketika sedang berjauhan rasanya tak sabar untuk bisa kembali bertemu.

Ketika pria rindu padamu biasanya dia akan memperlihatkan sejumlah tanda. Seperti lima tanda berikut ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah karena siapa tahu seseorang yang kini dekat padamu punya cinta yang sangat dalam padamu.

 

 

 

1. Dia Menanyakan Kesibukanmu

Berulang kali dia bertanya apa kesibukanmu. Dia ingin tahu hal-hal yang sedang kamu lakukan. Dengan harapan dia bisa mencari celah atau waktu yang pas untuk bisa bertemu denganmu. Mungkin dia tampak sedang berbasa-basi tapi bisa jadi dia sebenarnya sedang menyimpan rasa rindu yang dalam. Dia sedang mempersiapkan dirinya untuk bisa berjumpa denganmu dengan kesan yang lebih baik lagi.

 

 

2. Dia Membuat Kejutan Manis Untukmu

Dia mungkin bukan tipe yang romantis, tetapi ketika sudah rindu dia bisa berubah jadi sangat romantis. Dia pun bisa memberi kejutan manis yang spesial hanya untukmu. Yang awalnya dia agak cuek, kini makin perhatian pada dirimu. Membahagiakanmu dengan memberi atau mengirimkan sesuatu menjadi caranya untuk bisa meredakan rasa rindunya saat belum bisa bertemu langsung.

 

 

3. Dia Berani Jujur Mengungkap Isi Hatinya

Ketika merasa rindu karena punya cinta yang sangat dalam, seorang pria bisa memberanikan diri untuk berani jujur. Kalau dia memang sangat merindukanmu, dia akan berani mengungkapkan isi hatinya. Keberaniannya ini menunjukkan dia tidak main-main dengan perasaannya. Dia juga menunjukkan kesungguhannya untuk menjalin hubungan yang lebih baik denganmu.

 

 

4. Dia Sengaja Menyesuaikan Waktunya Untukmu

Kalau kamu dan dia sama-sama sibuk mungkin akan butuh usaha lebih keras untuk bisa rutin bertemu. Namun, kalau dia memang tulus mencintaimu dia akan rela dan senang hati menyesuaikan waktunya untukmu. Ini menjadi semacam bukti pengorbanannya untukmu. Dia ingin membuatmu nyaman karena dia juga senang bisa berjumpa lagi denganmu.

 

 

5. Dia Makin Sering Cari Perhatian

Kalau ada meme lucu dia sering mengirimkannya padamu. Saat ada video menarik di media sosial dia membaginya padamu. Ketika dia baru melakukan sesuatu atau menjalani aktivitas tertentu dia suka mengabarimu. Intinya dia makin sering cari perhatian padamu. Ini menjadi salah satu tanda dia sedang merindukanmu sehingga ingin selalu terhubung denganmu.

Semoga seseorang yang dekat denganmu punya hati tulus menyayangimu, ya. Serta, semoga rasa rindu yang hadir bisa makin memperkuat rasa cinta yang ada.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading