Sukses

Relationship

5 Tanda Bahwa Kamu akan CLBK dengan Dia

Fimela.com, Jakarta Mungkin saat ini kamu masih terjebak dalam perasaan yang ditujukan pada sang mantan. Kamu masih berharap bahwa kamu akan kembali menjalin hubungan dengannya atau CLBK. CLBK atau Cinta Lama Bersedia Kembali yang menggambarkan situasi di mana dua orang yang pernah menjalin hubungan asmara, kembali menjalin hubungan tersebut. 

Banyak orang yang berpendapat bahwa CLBK sia-sia karena hanya akan mengulang cerita yang sama. Padahal CLBK tidak sepenuhnya buruk karena situasi ini akan membawa banyak kebahagiaan dan harapan baru. Biasanya CLBK ini menjadi situasi dimana kedua pasangan tersebut akan belajar untuk memperbaiki hubungan yang sebelumnya terkendala dan ada sesuatu yang belum terpenuhi. 

Jika kamu salah satu orang yang masih berharap dengan hubungan CLBK, mungkin kamu harus tahu hal satu ini. Ini adalah tanda-tanda yang mencirikan bahwa kamu akan mulai CLBK dengannya!

1. Perasaan yang Muncul Kembali

Salah satu tanda yang paling jelas bahwa kamu aka CLBK adalah dengan munculnya kembali rasa sayang antara kalian berdua. Mungkin secara tidak sadar, perasaan itu kembali terbangun dan mulai mendorong ikatan agar kalian kembali bersama. Perasaa yang kalian miliki akan terasa diimulai dari awal.

2. Masih Yakin Dengannya

Mungkin akan sering muncul pemikiran bahwa dialah orangnya. Walaupun hubungan kamu dan dia sudah berakhir, namun kamu tetap yakin bahwa hatimu tetap memilihnya. Jika ada perasaan seperti itu, maka sudah dipastikan bahwa kalian akan CLBK.

3. Teman Kamu Masih Sering Mencomblangkan Kalian

Saat hubunganmu berakhir, terkadang itu menjadi berita buruk bagi tean-teman terdekatmu. Mungkin mereka merasa sangat disayangkan bagaimana hubungan kalian secepat itu berakhir, padahal masih ada banyak kecocokan di antara kalian. Oleh karena itu, mereka biasanya mencari kesempatan untuk mencomblangkan kembali kamu dengan dia.

4. Ada Hal yang Belum Terpenuhi

Biasanya mulainya hubungan didasar atas tujuan dan kemauan yang sama yang tentu ingin terpenuhi. Dan disaat kamu dan dia meraa ada sesuatu yang belum terpenuhi di hubungan sebelumnya, mungkin kalian merasa ingin mengisi kekosongan itu dengan menjalin hubungan kembali.

5. Sering Bernostalgia

Pasangan yang akan CLBK biasanya sering membicarakan momen atau kenangan masa lalu yang indah. Mungkin kamu akan merasakan nostalgia yang kuat saat bersamanya dan merindukan momen itu sehingga kalian sering mengenangnya bersama.

Nah, itu dia 5 ciri yang menandakan bahwa kamu akan CLBK dengannya. Kira-kira kamu dan dia berpotensi untuk CLBK atau tidak?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading