Sukses

Relationship

5 Sikap Ceria Perempuan yang Sangat Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Sikapmu yang senantiasa tampak ceria bisa menjadi daya tarikmu tersendiri. Seorang pria yang berada di dekatmu bisa menyukaimu karena keceriaan yang kamu miliki. Bahkan dia bisa terpikat dan jatuh cinta padamu karena sisi ceriamu tersebut.

Berikut ini kita akan membahas lima hal yang berkaitan dengan sisi ceria dan menyenangkan perempuan yang bisa sangat disukai pria. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Mudah Mencairkan Suasana

Mengutip buku Growing Up Mindful, syaraf cermin di otak menyebabkan kita ikut merasakan pengalaman dan emosi orang di sekitar kita. Saat kamu pandai mencairkan suasana dengan keceriaanmu, kamu bisa memancarkan emosi positif. Emosi positif yang kamu tebarkan ini pun bisa dirasakan juga oleh pria yang ada di dekatmu karena emosi ternyata punya efek menular. Kelihaianmu dalam membuat suasana terasa lebih cair dan santai bisa membuat pria yang ada di dekatmu terpesona.

2. Penuh Optimisme

Sikapmu sangat optimistik dalam menjalani hidup, dan hal ini terpancar dari keceriaanmu dalam menjalani keseharian. Kamu tidak gampang merasa stres dalam menjalani hidup karena kamu bisa menjaga pandangan positif dalam menghadapi segala sesuatu. Sikapmu ini pun bisa membuatmu tampak lebih karismatik, dan membuat siapa pun yang berada di dekatmu ikut merasakan energi positif dari dirimu.

3. Humoris

Orang yang ceria juga biasanya memiliki selera humor yang menyenangkan. Kemampuanmu dalam membuat lelucon dan candaan bisa membuat kehadiranmu sangat disukai orang. Seseorang yang berusaha mengenalmu lebih jauh pun bisa terpikat dan makin jatuh cinta pada sisi humoris yang kamu miliki ini.

4. Terbuka dalam Berkomunikasi

Sikapmu yang terbuka dalam berkomunikasi memudahkan orang lain untuk bisa lebih terbuka padamu juga. Kamu pun punya kemampuan membuat orang lain merasa nyaman menceritakan apa pun. Sebab kamu juga punya cara pandang dan kemampuan berpikir terbuka yang tak pernah menghakimi atau menyudutkan siapa pun. Pria yang terpesona pada sikapmu ini bisa merasa makin percaya diri untuk mengenalmu lebih jauh.

 

 

5. Percaya Diri

Ada kepercayaan diri yang tinggi terpancar dari sikapmu yang sangat ceria. Ketika kamu bisa nyaman menjadi diri sendiri dan tampil lebih percaya diri, maka orang-orang di sekitarmu juga bisa makin percaya diri untuk mengenalmu lebih dalam lagi. Aura cantikmu pun makin terpancar kuat dengan rasa percaya diri tinggi yang kamu miliki.

Sisi ceriamu bisa menjadi daya tarik yang mempesona. Semoga seseorang yang jatuh cinta padamu karena daya tarikmu ini bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading