Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Menyukaimu dengan Hati Tulus

Fimela.com, Jakarta "When you fall in love, the natural thing to do is give yourself to it. That’s what I think. It’s just a form of sincerity." – Haruki Murakami. Saat seseorang tulus mencintaimu, dia akan berusaha untuk mencurahkan upaya terbaik untuk membuatmu merasa aman, nyaman, dan bahagia. Dia tak membatasi atau malah mengekangmu. Kehadirannya justru menghadirkan perubahan yang lebih baik dalam hidupmu.

Setulus apa hati seorang pria dalam mencintaimu? Jawabannya bisa beragam, bahkan tergantung dari aspek mana yang ingin kamu kulik. Kali ini kita akan membahas lima hal yang menjadi ciri umum yang biasanya tampak dari pria yang berhati tulus mencintai perempuan yang bersamanya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Sangat Mudah Diajak Berkomunikasi Dua Arah

Dia bisa sangat terbuka padamu dalam berkomunikasi. Sikapnya pun membuatmu bisa bersikap lebih jujur juga dalam berkomunikasi. Ada komunikasi dua arah yang sangat mudah dilakukan dan diciptakan saat bersamanya. Sehingga setiap persoalan atau masalah yang hadir bisa diatasi dengan kerjasama yang baik.

2. Dia Banyak Membicarakan Dirimu

Ketulusan hatinya dalam mencintaimu bisa dilihat dari seberapa baik dia mengenalmu serta membicarakanmu. Ketika seorang pria jatuh cinta, perhatiannya bisa makin besar pada perempuan yang disukainya. Sehingga dia akan makin mengenali berbagai sisi lain dari pujaan hatinya tersebut. Apalagi ketika dia mulai mengenali dan mengungkap kelebihan dirimu yang mungkin kamu sendiri masih belum menyadarinya, maka dia jelas punya perasaan istimewa padamu.

3. Dia Tidak Pernah Bersikap Kasar Padamu

Sikapnya yang selalu tenang dalam menyikapi masalah menjadi tanda dia punya kematangan dalam mengelola emosi dan perasaannya. Dia juga punya kemampuan mengendalikan ego yang baik dari sikapnya yang tenang. Ketika dia bisa tetap bersikap lembut dan tenang saat merasakan gejolak emosi, dan tak pernah berbuat kasar padamu atau orang lain, maka dia punya hati yang lembut dan tulus juga untukmu.

4. Dia Menghadirkan Kepercayaan Penuh

Cinta sejati akan makin kuat seiring waktu berjalan selama ada rasa percaya yang bisa dijaga dengan baik. Kalau dia bisa memberi kepercayaan penuh padamu, cintanya sungguh tulus untukmu. Sehingga kamu pun merasa nyaman menjalani keseharianmu dan menjalin hubungan dengannya. Hubungan yang sehat juga bisa dicapai dengan hadirnya rasa saling percaya yang kuat.

5. Dia Konsisten Menepati Setiap Janji

Setiap janji yang ia buat selalu berusaha ia tepati. Setiap tindakannya pun senantiasa selaras dengan ucapannya. Dia tak pernah mempermainkan perasaanmu dengan membual atau mengatakan hal-hal yang tak bisa ia tepati. Dari caranya yang konsisten menepati setiap janji ini ada cinta yang sungguh tulus padamu.

Semoga dia yang bersama denganmu saat ini bisa menjadi pasangan yang tepat untuk menjalin hubungan jangka panjang yang langgeng dan harmonis, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading