Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu dari Caranya Mengirim Pesan Teks

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria menyukaimu biasanya dia akan berusaha untuk lebih dekat denganmu. Dia akan berusaha untuk lebih akrab denganmu. Caranya, salah satunya, adalah melalui pesan teks.

Dari caranya mengirim pesan teks, ada keinginan darinya untuk bisa lebih dekat denganmu. Harapannya dia bisa mendapatkan hatimu dengan usahanya untuk lebih akrab ini. Selengkapnya, mari kita bahas lima tanda umum pria yang menyukaimu dari caranya lebih akrab denganmu via komunikasi yang makin intens.

1. Dia Suka Membagikan Temuannya di Internet Kepadamu

Meme, foto, video, dan ragam unggahan yang ia temukan di internet dan media sosial sering ia bagikan kepadamu. Dia sering di saat yang tak terduga mengirimkan temuannya tersebut kepadamu. Pada dasarnya ia selalu teringat padamu tiap kali menemukan hal menarik di internet, sehingga dia akan mengirimkannya kepadamu sebagai upaya untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa lebih dekat dan akrab lagi denganmu.

2. Dia Suka Memperpanjang Topik Obrolan

Ketika saling mengirim pesan teks, dia selalu suka memperpanjang topik obrolan. Seperti ketika kamu menanyakan sesuatu padanya, dia akan menjawab dengan sedetail mungkin. Lalu, melanjutkan obrolan dengan mengajukan pertanyaan baru padamu. Obrolan dengan berbagai topik pun bisa sangat panjang dalam rutinitas bertukar pesan.

3. Dia Sering Meminta Pendapatmu

Kaum pria biasanya tak suka dinasihati atau digurui ketika menghadapi suatu persoalan. Namun, ketika pria mulai menyukai seseorang dia akan bersikap lebih terbuka. Termasuk dalam meminta saran dan pendapat. Saat pria yang sedang dekat denganmu saat ini sering mengirim pesan dan meminta masukan darimu, ada keinginan darinya untuk menjadikanmu bagian penting dalam hidupnya.

4. Dia Responsif dalam Menjawab Pesanmu

Dia selalu berusaha untuk menjawab pesanmu secepat mungkin. Kalaupun ada hal lain yang harus ia selesaikan atau kerjakan, dia akan berusaha menjelaskannya. Ketika seorang pria menyukaimu, dia akan memprioritaskanmu termasuk dalam membalas pesanmu. Selain itu, dia juga akan berusaha menggunakan kata-kata yang tak menyinggung perasaanmu.

5. Dia Suka Mengajakmu Bercanda

Lelucon dan candaan sering ia lontarkan dalam pesan teks yang ia kirim padamu. Dia juga merespons candaanmu dengan cara yang menyenangkan. Berbagai selera humor pada dasarnya merupakan caranya untuk bisa makin akrab denganmu serta berusaha mencairkan suasana yang ada. Kesamaan selera humor juga bisa menjadi pertanda adanya kecocokan di antara dua individu.

Saat seseorang benar-benar menyukaimu, dia pada akhirnya akan berani mengutarakan isi hatinya dengan jujur dan terbuka. Keakraban yang dijalin melalui pesan teks bisa menjadi awal dari hubungan baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading