Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menjadikanmu Istrinya

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan untuk hubungan jangka panjang bukan hal yang mudah. Mulai dari perasaan, karakter, kecocokan, hingga latar belakang keluarga akan menjadi pertimbangan utama. Ditambah dengan tipe tertentu yang diharapkan ada pada pasangan. Baik perempuan maupun pria akan memiliki pertimbangannya masing-masing.

Apapun hambatannya, pria yang serius ingin menikahimu pasti siap melewatinya. Namun bagaimana tanda pria yang serius ingin menjadikanmu pendamping hidup? Simak penjelasan berikut ini melansir dari Marriage.

1. Berbagi Cerita Keluarganya

Pria yang ingin menjadikanmu bagian dari hidupnya akan memulai langkah dari berbagi cerita akan keluarganya. Meski bukan rahasia besar, bagi pria membuka silsilah keluarga adalah hal yang bersifat pribadi. Hal ini hanya dilakukan bila seorang pria serius ingin menikahimu. Sebelum mengenalkanmu pada keluarganya, ia akan memulai dengan berbagi cerita akan kehidupan keluarganya.

2. Mengajakmu Diskusi Mengenai Masa Depan

Masa depan biasanya akan direncanakan diam-diam dan menjadi rahasia bagi tiap orang. Namun bila ia mengajakmu merencanakan masa depan atau diskusi bagaimana kehidupan kalian nantinya, maka ia telah menjadikanmu bagian dari masa depannya. Berbagi rencana bukan hal yang umumnya dilakukan banyak pria, terutama pria yang tidak banyak bicara. Biasanya tanda ini dilakukan tanpa ia sadari.

3. Ingin Mengetahui Segala Hal Tentangmu

Tanda awal yang akan ditunjukkan saat ia serius denganmu adalah menanyakan banyak hal akan dirimu. Mulai dari minat, hobi, impian, hingga hal yang kamu harapkan dalam hidup menurutnya sangat penting untuk diketahui. Ini adalah caranya untuk memantaskan diri dan menyelaraskan rencana hidupmu dengan rencana hidupnya. Mungkin kamu akan mengira bahwa ia hanya penasaran, namun keingintahuannya lebih dari penasaran.

4. Membicarakan Soal Pernikahan

Mulai dari acara pernikahan impian, keinginan memiliki anak, hingga parenting akan ia bicarakan denganmu. Diskusi ini adalah caranya untuk menata rencana denganmu. Ia ingin terlihat sempurna dan melamar dengan rencana yang matang. Karena itulah ia akan banyak bertanya dan diskusi mengenai pernikahan dan kehidupan setelah menikah denganmu.

5. Misterius

Meski banyak menunjukkan tanda-tanda ingin menjadikanmu pasangan hidupnya, rencana yang belum matang membuatnya selalu menutup diri. Ia tidak akan menyatakan keseriusannya padamu dalam waktu cepat. Pria yang serius denganmu akan mencari waktu yang tepat untuk menyatakan niatnya untuk menikah denganmu.

Bila ada pria yang menunjukkan tanda di atas padamu, besar kemungkinannya ia berniat untuk mengajakmu menikah. Meski demikian, jangan hanya menunggu dan berharap. Siapkan diri untuk jadi calon istri yang sempurna.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading