Sukses

Relationship

5 Ide Liburan Romantis dengan Pasangan, Cocok untuk Honeymoon

Fimela.com, Jakarta Menikmati liburan setelah acara pernikahan menjadi hal yang ditunggu para pasangan baru. Selain status baru sebagai pasangan suami istri, honeymoon juga menjadi angin segar di masa awal rumah tangga. Tempat yang biasanya dituju adalah destinasi wisata yang memberi pengalaman petualangan yang menarik sekaligus romantis.

Buatlah momenĀ honeymoon jadi tak terlupakan bersama pasangan. Bukan hanya romantis, berikut ide liburan seru yang bisa kamu terapkan saat honeymoon.

1. Makan Malam di Pinggir Pantai

Makan malam dengan pemandangan hamparan laut bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Menikmati angin laut dan suara gemercik air, suasana makan malam akan jadi lebih romantis. Jangan lupa siapkan kain atau baju dingin agar tubuh tetap hangat meski terkena angin laut.

2. Menikmati Sarapan dengan Pemandangan Alam

Bila makan malam romantis di pinggir pantai, menikmati sarapan sambil memandang hamparan sawah yang hijau akan memanjakan mata. Menikmati pemandangan hijau akan meredakan stres dan meningkatkan hormon bahagia. Cara ini bisa dilakukan untuk meningkatkan mood sebelum memulai jadwal liburan.

3. Pilih Penginapan dengan Konsep Unik

Menginap di hotel mungkin sudah biasa. Cobalah untuk mencari penginapan dengan konsep unik seperti glamping. Gaya penginapan ini sangat cocok untukmu yang ingin mendapat pengalaman liburan dan menyatu dengan alam namun tetap terasa nyaman.

4. Diskusi Intim dengan Perapian

Setelah seharian mengunjungi berbagai destinasi wisata, waktu luang saat malam hari bisa dinikmati sambil menghangatkan tubuh di perapian. Kegiatan ini bisa dilakukan sambil menikmati matahari terbenam.

5. Berkuda di Pinggir Pantai

Bukan hanya bermain air, berkuda mengelilingi pantai juga menyenangkan. Kegiatan ini cocok dilakukan di pagi hari. Sambil menikmati angin pagi di pinggir pantai, tubuh akan kembali fresh dan honeymoon jadi tak terlupakan.

Menikmati honeymoon adalah hal yang dinanti tiap pasangan. Ciptakan bulan madu tak terlupakan bersama Fimela Event. Segera cekĀ event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading