Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Membuat Pria Semakin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Dikagumi seseorang adalah hal yang indah. Bukan hanya karena menunjukkan kualitas dirimu, namun disukai seorang pria akan membuatmu berbunga-bunga meski tidak menyukainya juga. Apalagi bila ia menyukaimu dengan perasaan yang dalam. Rasanya segala hal dalam hidupnya adalah tentangmu.

Umumnya orang akan jatuh cinta bila merasa nyaman atau menemukan seseorang yang memiliki sikap sesuai kriteria. Mungkin kamu salah satu perempuan yang membuat banyak pria tergila-gila. Bila sikap dibawah ini ada pada dirimu, maka pria yang menyukaimu akan jatuh cinta semakin dalam.

1. Menjadi Pendukung Terbaik

Bukan hanya perempuan, pria pun butuh dukungan emosional dari orang lain terutama orang yang disukai. Saat kamu kerap mendukung langkah dan impiannya, tindakan ini membuatnya semakin tergila-gila padamu. Bagi pria, dukungan dari pujaan hati adalah segalanya.

2. Dewasa dan Menenangkan

Melansir dari Marriage pria mudah jatuh cinta pada perempuan yang dewasa dan bersikap tenang. Ketenangan membuat pria merasa nyaman dan menganggapmu sebagai tempat untuk pulang. Bukan hanya suka, sikap ini akan membuat pria jatuh cinta mendalam padamu.

3. Menghargai Privasi

Kedekatan atau menjalin hubungan asmara bukan berarti kamu dan pasangan tidak memiliki batasan privasi. Ruang untuk sendiri tetap dibutuhkan dan saat kamu melakukannya pria akan sangat menghargaimu. Tidak banyak orang yang sadar dengan batasan diri. Sikap ini menjadi sikap langka.

4. Mandiri

Perempuan yang umumnya jadi tipe ideal para pria adalah perempuan mandiri. Kemandirian menunjukkan kedewasaan. Banyak pria akan kagum dan jatuh cinta bila kamu memiliki sikap ini.

5. Percaya Diri

Perempuan yang percaya diri secara otomatis meningkatkan nilai pada dirinya. Sikap ini membuatmu terlihat lebih menarik di mata pria. Percaya diri artinya kamu yakin dengan kemampuanmu, puas dengan hidup, dan berani tampil apa adanya. Sikap ini menjadi daya tarik utama perempuan di mata pria.

Memiliki sikap baik akan memberi nilai lebih pada karaktermu. Pria jatuh cinta bukan hanya pada paras, namun cinta mendalam hanya akan diberikan pada perempuan dengan sikap baik yang memberi rasa nyaman.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading