Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Setia, Layak Dijadikan Pasangan Hidup Selamanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu kunci langgengnnya hubungan, adalah kesetian dua orang yang menjalin hubungan tersebut. Semakin setia kedua pasangan, akan semakin langgeng dan bahagia hubungan yang dijalani keduanya. Namun, bagaimana kita tahu tentang kesetiaan seseorang? 

Ada beragam hal yang bisa menunjukkan kesetiaan seseorang. Salah satu halnya adalah zodiak. Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak dikenal sangat setia ke pasangannya. Para pemilik zodiak ini tak akan pernah mengkhianati pasangannya. Mereka dikenal sebagai zodiak yang layak dijadikan pasangan hidup selamanya. Mereka juga layak diperjuangkan dengan sebaik mungkin. 

Inilah para zodiak yang sangat setia tersebut Sahabat Fimela.

Cancer

Zodiak paling setia yang pertama ada cancer. Ketulusan dan kerendahan hati cancer, menjadikannya sangat menghargai pasangannya. Ia adalah salah satu zodiak yang akan setia selamanya, bahkan setelah pengkhianatan yang dilakukan pasangannya padanya. ‘

Cancer akan mempertahankan hubungannya dengan semaksimal mungkin. Bahkan setelah ia terluka dan kecewa berulang kali karena kesalahan yang sama. 

Scorpio

Bersama orang yang tepat, scorpio akan sangat setia. Pemilik zodiak mungkin sangat sulit percaya dan memberikan cinta tulusnya pada pasangan di awal hubungan. Tapi setelah berjalannya waktu, cinta scorpio ke pasangan tak akan ada tandingannya. Cintanya begitu tulus, setia dan sungguh-sungguh. 

Pemilik zodiak scorpio hanya akan sangat setia pada pasangannya seorang. Baginya, kesetiaan adalah keharusan yang penting ia punya. Pemilik zodiak ini patut dijadikan pasangan hidup untuk selama-lamanya. 

Taurus

Taurus adalah zodiak berikutnya yang paling setia. Mereka mendedikasikan seluruh jiwa raganya hanya untuk pasangan. Kesetiaan taurus, membuat hubungannya bersama pasnagan senantiasa langgeng dan bahagia selamanya. Beruntungnya, pemilik zodiak ini juga kerap mendapat pasangan yang menaruh kesetiaan yang tak kalah besar darinya. 

Virgo

Sekalinya jatuh cinta dan melabuhkan hati pada seseorang, virgo tak akan pernah main-main dengan perasaannya. Zodiak ini termasuk pribadi yang sangat sulit menemukan cinta sejati. Dan sekalinya cinta sejati itu ditemukannya, ia tak akan pernah menyia-nyiakan cinta sejatinya tersebut. Virgo sebagai salah satu zodiak yang layak dijadikan pasangan hidup selamanya. 

Leo

Ya, mereka yang berzodiak leo juga bisa dijadikan pasangan hidup untuk selama-lamanya. Pemilik zodiak ini sangat menghargai yang namanya kesetiaan. Ketika ia memiliki pasangan setia dan tulus padanya, ia akan memberikan kesetiaan ketulusan yang lebih besar. Ia akan mendedikasikan seluruh hidupnya, untuk seseorang yang telah meluluhkannya dan menyerahkan seluruh cintanya. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal paling setia dan layak dijadikan pasangan hidup selamanya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading