Sukses

Relationship

5 Sikap Pria yang Menandakan Ia Hanya Menganggapmu Teman Biasa

Fimela.com, Jakarta Sikap baik dan perhatian dari seorang pria, sering disalah artikan sebagai sikap yang istimewa. Apalagi jika kamu memiliki perasaan suka atau cinta padanya. Dia yang baik dan perhatian padamu, sering kali kamu anggap sebagai bentuk rasa sukanya padamu. Padahal nih ya, belum tentu pria yang sikapnya baik, juga memiliki perasaan sama sepertimu. 

Kita, tentunya tak boleh terlalu percaya diri dan menganggap lebih kebaikan seorang pria. Meski ia sangat baik dan penuh ketulusan, semata-mata itu dilakukannya karena memang karakternya yang baik.  Ada sikap baik pria yang menandakan ia tak memiliki perasaan apapun padanya. Meski ia sangat baik dan memberi perhatian lebih, nyatanya ia hanya menganggapmu sebagai teman biasa. 

Apa saja sikap tersebut? Cari tahu di sini dan jangan mudah berpikir lebih akan kebaikan seseorang.

Meski Dekat, Kalian Tak Pernah Membicarakan Hal yang Bersifat Pribadi

Jika kamu dan dia tak pernah membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi, bisa saja ia hanya menanggapmu sebagai teman biasa selama ini. Pria yang sedang jatuh cinta, biasanya akan lebih terbuka kepada teman bicaranya. 

Ia juga akan menjadi dirinya sepenuhnya, membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi dan percaya sepenuhnya kepadamu. Tapi, jika sejuah ini pembicaraan kalian sama dengan pembicaraanmu dengan teman-temannya yang lain, kemungkinan kamu pun hanya sebatas teman untuknya. Dan tak lebih dari itu semua.

Baginya Kamu Sama dengan Temannya yang Lain

Dia yang menganggapmu teman biasa, akan memperlakukanmu sama dengan teman-temannya yang lain. Dia yang selama ini bersikap baik, memang karena ia memang orang baik ke semua orang. Jika baginya kamu sama dengan temannya yang lain, cobalah untuk tak terlalu percaya diri atau mengharap lebih kepadanya.

Tak Ada Waktu Lebih Untukmu

Pria yang hanya menganggapmu sebatas teman, tak akan memberikan waktu lebihnya untukmu. Ia hanya bersamamu di saat tertentu. Saat kalian bersama, ia akan lebih nyaman jika kalian bersama dengan teman–teman kalian yang lain. Dia yang hanya menganggapmu teman biasa, tak akan pernah mengajakmu jalan berdua atau sekedar makan bersama.

Dia Bertanya Tentang Pasanganmu

Dia yang menganggapmu sebagai teman biasa, akan bertanya mengenai pasanganmu. Saat kamu tak punya pasangan, ia akan coba mencarikan atau menjodoh-jodohkanmu dengan temannya. 

Ia sama sekali tidak merasa cemburu saat kamu bercerita tentang pria lain di hadapannya. Sebaliknya, ia justru mendukungmu saat kamu akhirnya menemukan pria yang dianggapnya cocok untukmu. 

Dia Lambat Merespon Pesanmu

Dia yang memiliki perasaan sama padamu, akan merespon pesanmu dengan sangat cepat. Ia akan membalas chatmu dengan segera meski ia sangat sibuk. Ia bahkan akan selalu memulai percakapan dan mengirim pesan lebih dulu. Sebaliknya, jika ia lambat merespon pesanmu, tak pernah berinisiatif mengirimimu chat lebih dulu, itu tandanya ia hanya menganggapmu sebagai teman biasa. 

Jadi Sahabat Fimela, jangan mudah percaya diri atau berpikir lebih akan kebaikan seseorang terutama kebaikan seorang pria padamu. Ada dua kemungkinan kenapa pria sangat ramah dan baik. Kemungkinan pertama karena itu sikap dan karakter bawaannya. Kemungkinan kedua karena ia memang jatuh cinta tapi ia adalah tipe yang mudah jatuh cinta ke siapa saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading