Sukses

Relationship

5 Sikap Pengertian Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat seorang pria jatuh cinta, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah memberi lebih banyak perhatian. Sikapmu yang penuh pengertian bisa membuat seorang pria jatuh hati padamu.

Dari caramu memberi perhatian yang tulus dari hati, seorang pria bisa merasa nyaman dan merasa diterima dengan lebih terbuka sehingga dia bisa jatuh hati padamu. Berikut ini lima sikap yang didasari rasa pengertian yang bisa sangat disukai pria.

1. Memberi Kepercayaan

Sikapmu yang penuh pengertian atas kesibukan dan aktivitas yang dilakukannya bisa membuatnya merasa nyaman. Apalagi saat kamu bisa memberinya kepercayaan penuh, maka dia bisa makin merasa sangat dekat denganmu. Dia bisa tetap bisa menjadi dirinya sendiri apa adanya dengan menjaga kepercayaan yang kamu berikan. Pria baik pada dasarnya akan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh perempuan yang disayanginya.

2. Memberi Kesempatan untuk Memberi Solusi

Saat ada masalah, cobalah untuk mengajaknya berdiskusi. Serta beri dia kesempatan untuk menawarkan solusi atau jalan keluar. Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Bagi pria, mengakui bahwa mereka tersesat adalah mengakui bahwa dia gagal pada keterampilan nomor satunya—menemukan jalan. Dia akan lebih memilih dibakar hidup-hidup daripada mengakuinya kepada seorang wanita." Seorang pria bisa memiliki egonya sendiri ketika sedang menghadapi masalah, seperti ketika sedang tersesat saat mengemudi mobil. Alih-alih langsung menyalahkannya atau menawarkan solusi dengan paksaan, cobalah bersikap lebih pengertian dengan memberinya waktu dan kesempatan untuk menemukan jalan keluarnya sendiri lebih dulu.

3. Mengikuti Saran yang Diberikannya

Ketika kamu meminta saran dan masukan darinya, lalu dia memberikan pendapat yang sepertinya cukup cocok dengan persoalan yang kamu hadapi, kamu bisa coba mengikuti dan menerapkan jalan keluar yang ia berikan. Setidaknya coba dulu. Lalu, beri tahu dia tentang perkembangan atau hasil dari solusi yang ia tawarkan tersebut. Di sini kamu menunjukkan bahwa kamu membuatnya merasa lebih dihargai, dan dia bisa makin menyukaimu karena hal ini.

4. Menerima Perbedaan dengan Bijaksana

Kamu dan dia pastinya punya sejumlah perbedaan. Saat kamu bisa lebih bijaksana dalam menyikapi perbedaan yang ada, selama perbedaan tersebut bukan penghalang atau penghambat kebahagiaanmu, maka kamu dan dia punya peluang untuk menjalin hubungan yang lebih kuat. Caramu yang penuh pengertian dalam menyikapi perbedaan yang ada bisa membuatnya makin nyaman bersamamu.

5. Menjadi Pendengar yang Baik

Menjadi pendengar yang baik memang bukan hal yang mudah. Bisa memberikan perhatian penuh pada orang yang mengajak kita bicara memang butuh kesabaran dan rasa pengertian yang dalam. Namun, ketika kamu bisa menunjukkan sikap dapat menjadi pendengar yang baik untuknya, maka kamu bisa membuatnya terpikat padamu.

Semoga seseorang yang baik bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya. Serta semoga hubungan yang dijalin bisa senantiasa harmonis dan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading