Sukses

Relationship

5 Sikap Elegan Perempuan yang Ternyata Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Saat membahas soal kata "elegan" biasanya yang terbayang di benak kita adalah penampilan seseorang yang tampak begitu anggun, elok, dan sangat rapi. Ya, itu memang salah satu atribut yang paling kuat soal deskripsi elegan. Selain itu, ada juga sikap yang bisa membuat seseorang tampak elegan.

Dari cara bersikap yang luwes sekaligus penuh rasa percaya diri, seorang perempuan bisa tampak sangat elegan, dan sisi elegan ini bisa membuatnya disukai orang-orang di sekitarnya. Bahkan pria yang berada di dekatnya atau sedang berusaha untuk mendekatinya bisa terpesona dengan sikap elegan yang dimiliki perempuan.

 

 

1. Rendah Hati

Perempuan elegan biasanya senantiasa menonjolkan sikap rendah hati. Dalam artian tidak pernah sok pamer dengan pencapaian atau hal-hal yang dimilikinya. Tak ambil pusing dengan apa kata orang. Sebab yang menjadi fokus perempuan yang elegan ini adalah menjalani kehidupan sebaik-baiknya dengan memaksimalkan potensi diri yang dimiliki. Kalau ada pujian atau sanjungan yang didapatkannya, itu tak lantas membuatnya besar kepala.

 

 

2. Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Saat kamu nyaman menjadi diri sendiri, kamu bisa tampak makin cantik. Ada aura cantik alami yang terpancar dari dirimu. Serta, orang-orang yang melihatmu bisa ikut tertular energi positif dari dirimu, tak terkecuali pria yang sedang berada di dekatmu. Sisi elegan dirimu tampak terpancar kuat ketika kamu bisa tampil percaya diri dengan apa adanya dirimu.

 

 

3. Berani Tampil Beda

Keberanianmu dalam tampil beda bisa membuatmu lebih menonjol. Ada keunikan dan keistimewaan yang terpancar dari pembawaanmu dalam tampilan yang berani beda. Hal ini menunjukkan kamu memiliki cara sendiri untuk bahagia, dan punya kemandirian untuk memperjuangkan hal-hal yang sesuai dengan prinsipmu. Kualitas diri ini bisa membuatmu jadi perempuan yang tampak lebih memukau.

 

 

4. Bisa Berkomunikasi dengan Efektif

Seorang pria bisa merasa tidak nyaman saat perempuan yang ingin didekatinya sulit untuk diajak bicara dengan nyaman. Apalagi kalau kamu cenderung suka berbicara berputar-putar dan memaksanya untuk menebak isi pikiranmu, maka dia bisa makin jengah dan malah menjauhimu. Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Bagi pria, wanita sering tampak samar atau berputar-putar, dan tidak langsung ke inti perbincangan atau persoalan. Terkadang pria merasa dia harus menebak apa yang diinginkan oleh wanita, atau bahwa dia harus menjadi pembaca pikiran. Apa yang tampak samar ini dikenal sebagai percakapan tidak langsung." Maka dari itu, kemampuanmu yang bisa berbicara dengan efektif dan mampu membangun komunikasi dua arah yang baik bisa menjadi daya tarik tersendiri yang dapat memikat pria yang ada di dekatmu.

 

 

5. Mau Membuka Diri Belajar Hal Baru

Dengan semangat dan kemauanmu untuk selalu belajar hal-hal baru, kamu bisa tampak lebih elegan. Kamu punya sikap yang sederhana sekaligus penuh pesona. Sisi dirimu yang satu ini membuat kehadiranmu juga bisa membuat banyak orang ikut termotivasi untuk belajar hal-hal baru. Seorang pria yang sedang berusaha membangun hubungan jangka panjang denganmu juga akan melihat sikapmu ini sebagai daya tarik yang penuh pesona.

Semoga seseorang yang baik bisa mengenali sisi baikmu ini juga, ya. Sementara itu tetaplah berusaha menjalani hidupmu sesuai dengan kenyamanan dan kebahagiaan yang ingin kamu raih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading