Sukses

Relationship

5 Sikap Tegas Perempuan yang Ternyata Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta “You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams.” (Dr. Seuss) Saat mencintai seorang pria, duniamu bisa terasa berbeda. Keseharian dan realitas baru yang kamu jalani bisa terasa lebih berwarna.

Ketika kamu ingin cintamu berbalas atau mendapat perhatian pria yang kamu sukai, kamu bisa tetap berusaha menjadi diri sendiri. Bahkan kamu bisa tetap bersikap tegas sebagaimana dirimu apa adanya. Sebab sikap tegasmu bisa menjadi kualitas diri positif yang membuatmu tampak lebih menarik di mata pria.

 

 

1. Menyampaikan Keinginan dengan Jelas

Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Bagi pria, wanita sering tampak samar atau berputar-putar, dan tidak langsung ke inti perbincangan atau persoalan. Terkadang pria merasa dia harus menebak apa yang diinginkan oleh wanita, atau bahwa dia harus menjadi pembaca pikiran. Apa yang tampak samar ini dikenal sebagai percakapan tidak langsung." Caramu menyampaikan keinginanmu dengan jelas tanpa berbelit-belit bisa memudahkan pria untuk memahamimu. Komunikasi pun bisa terasa lebih mudah baginya.

 

 

2. Membuat Pilihan Sesuai Kebutuhan

Ketegasan dan keberanianmu dalam membuat pilihan bisa membuat pria menyukaimu. Kamu bisa tampak lebih elegan dan anggun dengan ketegasanmu ini. Sebab kamu jadi tampak berbeda dari orang lain. Kamu memiliki keberanian dan kelebihan sendiri yang membuatmu memiliki energi positif dari dirimu.

 

 

3. Mengklarifikasi sebelum Menuduh

Sikapmu yang tegas dalam mencari klarifikasi atau kebenaran sebelum menuduh seseorang juga membuatmu jadi tampak elegan. Ketegasanmu ini bisa membuat pria nyaman bersamamu sebab dia bisa mendapat kepercayaan penuh padamu. Sikapmu yang tak gampang cemburu atau menuduh sembarangan membuatmu jadi pribadi yang menyenangkan.

 

 

4. Memperbaiki Kesalahan yang Dibuat

Butuh keberanian dan ketegasan untuk mau dan mampu memperbaiki kesalahan yang kamu buat. Bahkan butuh kerelaan dari dirimu untuk melakukannya. Ketika kamu berani tegas dalam memperbaiki kesalahan atas sesuatu, situasi bisa menjadi lebih baik. Ketegasanmu ini juga akan mendorong pria untuk mau memperbaiki dirinya saat dia melakukan kesalahan.

 

 

5. Mengutamakan Kejujuran

Dalam berkomunikasi, sikapmu yang mengutamakan kejujuran bisa sangat dikagumi pria. Sehingga tidak ada rasa saling curiga atau merasa tidak dipercayai. Kejujuran yang kamu hadirkan dan utamakan mempermudah pria untuk bisa lebih jujur juga padamu. Bahkan seseorang bisa terpesona dengan pribadimu yang jujur ini.

Semoga bersama seseorang yang tepat, kamu bisa memiliki kualitas hidup yang juga lebih baik, ya. Semoga dia yang kamu sayangi juga bisa makin menyayangimu sepenuh hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading