Sukses

Relationship

5 Sikap Manis Perempuan yang Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Pria bisa menyukai perempuan yang dikenalnya karena sikap manis yang ditampakkannya. Ada sisi manis perempuan yang bisa membuat pria jatuh cinta, dan mungkin kamu juga selama ini punya sisi menarik ini. Seseorang yang berada di dekatmu pun bisa jadi makin menyukaimu karena sikapmu yang begitu manis.

Kali ini kita akan membahas sejumlah sikap manis yang bisa membuat pria terpikat dan jatuh hati. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Ceria Mencoba Hal Baru

Sikapmu yang senantiasa tampak ceria dan bersemangat dalam mencoba hal baru bisa tampak begitu manis di mata pria. Ekspresi wajah yang berbinar dan sorot mata yang menunjukkan semangat positif membuat kehadiranmu menampilkan aura positif yang menyenangkan. Sisi dirimu yang selalu ceria ini bisa membuat pria ingin mengenalmu lebih dalam. Sebab dia merasa kamu memiliki banyak kejutan menyenangkan dari berbagai sisi dan pesona diri yang kamu punya.

 

 

2. Suka Tersenyum

Saat kamu tersenyum kamu memperlihatkan emosi positif. Emosi positif ini bisa ikut dirasakan oleh pria yang berada di dekatmu. Mengutip buku Growing Up Mindful, syaraf cermin di otak menyebabkan kita ikut merasakan pengalaman dan emosi orang di sekitar kita. Ketika kamu banyak tersenyum, maka pria yang ada di dekatmu bisa ikut merasakan kebahagiaan dan keceriaan yang kamu rasakan.

 

 

3. Nyambung saat Diajak Bercanda

Seorang pria biasanya akan berusaha membuat perempuan yang disukainya nyaman berada di dekatnya. Sehingga dia akan berusaha melontarkan candaan atau lelucon untuk membuatnya lebih banyak tertawa. Ketika kamu nyambung saat diajak bercanda atau ada kesamaan selera humor dengan pria yang ada di dekatmu, dia bisa makin menyukai kehadiranmu dan keberadaanmu.

 

4. Berani Menjadi Diri Sendiri

 

Sikapmu yang nyaman dan berani menjadi diri sendiri bisa membuatmu tampak sangat manis. Bahkan ketika kamu tak takut tampil beda, itu justru menunjukkan pesona cantikmu yang makin memancar kuat. Pria yang ingin mengenalmu lebih dalam bisa makin penasaran dengan kelebihan dan sisi lain dirimu. Rasa percaya diri kuat yang kamu miliki telah menjadi daya tarik yang kuat pula.

 

 

5. Ramah

Sikapmu yang ramah juga bisa membuatmu tampak makin manis dan mempesona. Ketika kamu bisa memperlakukan semua orang dengan baik, maka kebaikan yang kamu lakukan dengan tulus dari hati itu bisa menyentuh hati orang-orang yang ada di dekatmu pula. Ketulusan hatimu dalam bersikap ramah bisa menyentuh hati pria yang ingin mengenalmu lebih baik lagi.

Semoga seseorang yang baik bisa mengenali kualitas diri positifmu juga, ya. Serta hubungan yang dijalani bisa senantiasa langgeng dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading