Sukses

Relationship

10 Gombalan Baper Buat Pacar yang Bikin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Gombalan merupakan salah satu ungkapan atau kalimat yang biasanya berisi perkataan manis, romantis, bahkan lucu yang digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta seseiran maupun mencuri perhatian. Salah satu tujuan dari gombalan adalah membuat lawan bicara terkesan, tersenyum, atau merasa baper (bawa perasaan). 

Gombalan bisa digunakan dalam berbagai situasi, seperti saat berkenalan dengan seseorang, mengungkapkan perasaan cinta kepada pacar, atau sekadar berinteraksi secara romantis dan lucu dengan seseorang yang disukai.

Pernahkah kamu memberikan gombalan untuk pacar? Gombalan bisa membuat seseorang bahagia sekaligus senang. Tak hanya itu ini juga dapat membuat seseorang merasa tertarik denganmu, berikut beberapa contoh gombalan untuk pacar:

Contoh Gombalan untuk Pacar

  1. "Aku menyadari bahwa dunia ini tak sempurna, tapi saat kumenatapmu, aku yakin bahwa kamu adalah potongan sempurna dalam kehancuranku."
  2. "Pernah dengar teori gravitasi? Aku yakin itu terinspirasi dari kita berdua. Karena ketika kita berdekatan, rasanya seperti ada gaya tarik yang tak bisa dipisahkan."
  3. "Kamu adalah pelangi dalam hidupku, warna-warni yang muncul setelah hujan dan membuat hari-hari kelabu menjadi penuh kebahagiaan."
  4. "Ketika aku berada di dekatmu, rasanya seolah-olah seluruh masalah dalam hidupku menguap seperti kabut pagi yang disapu oleh sinar mentari."
  5. "Aku ingin menjadi matahari di hidupmu, karena ketika kamu menggigil kedinginan, aku ingin memberikanmu kehangatan yang tak tergantikan."
  6. "Kamu tahu, bahkan bunga mawar pun cemburu padamu karena kecantikanmu yang melampaui mereka."
  7. "Bersamamu membuatku mengerti arti dari lagu-lagu cinta, karena sejak kamu hadir, hidupku terasa seperti sebuah soundtrack yang indah."
  8. "Kamu tahu, setiap hari adalah hari Valentine bagiku ketika aku bersamamu. Aku tak perlu menunggu 14 Februari untuk merasakan cinta sejati."
  9. "Kamu tahu, bahagia bagiku seperti mendapatkan sinyal wifi di tengah hutan, sulit tapi akhirnya berhasil. Kamu membuat hidupku lebih berarti."
  10. "Kalau kamu jadi permen, aku pasti diabetes. Soalnya kamu terlalu manis untuk dipikirkan."

Nah, berikut beberapa contoh gombalan untuk pacar yang bikin baper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading