Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukai Kepribadianmu dengan Perasaan Tulus

Fimela.com, Jakarta “To fall in love with someone's thoughts - the most intimate, splendid romance.” (― Sanober Khan) Seseorang bisa menyuakaimu dan jatuh cinta padamu karena kepribadianmu. Bahkan pria yang sedang mencari pasangan untuk membangun hubungan jangka panjang biasanya akan lebih mendahulukan kepribadian sebagai aspek utama yang perlu dipenuhi saat sedang mendekati perempuan yang dikenalnya.

Ketika seorang pria menyukaimu karena kepribadianmu, dia biasanya akan memperlihatkan sejumlah pertanda. Tanda-tanda ini berkaitan dengan perubahan sikapnya yang tampak lebih perhatian. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Suka Membuatmu Tertawa

Ketika kepribadiamu telah membuatnya jatuh hati, dia akan berusaha untuk membuatmu lebih nyaman. Caranya biasanya dia akan lebih sering melontarkan lelucon atau candaan yang bisa membuatmu lebih banyak tertawa. Melihatmu tersenyum dan tertawa menjadi hal yang sangat membahagiakan baginya. Apalagi ketika ada kesamaan selera humor yang ditemukan, maka ada kecocokan yang terbentuk makin kuat.

 

2. Dia Suka Membahas Banyak Hal Denganmu

“I don't fancy colors of the face, I'm always attracted to colors of the brain.”― Michael Bassey Johnson

Saat dia tertarik padamu karena kepribadianmu, dia akan berusaha untuk mengenalimu lebih dalam. Biasanya dia akan makin sering mengajakmu mengobrol. Dia akan sangat bahagia meluangkan banyak waktu untuk berbicara dan membahas banyak hal denganmu. Bahkan dia akan senantiasa menanggapi opini dan sudut pandangmu dengan eksprei wajah yang berbinar.

 

 

3. Dia Sering Menampakkan Dirinya di Hadapanmu

“For some reason I believed that if you fell in love it was a guaranteed thing that your path would cross with his, and I never wondered how if would feel to fall in love with a man whose future just couldn't include you.”― Laura Pritchett, Sky Bridge

Ketika pria sungguh-sungguh ingin mendapatkan hatimu, dia akan berusaha melakukan banyak hal untuk bisa lebih sering berjumpa denganmu. Dia akan berusaha lebih sering menampakkan dirinya di depanmu. Mungkin dengan ikut terlibat dalam kegiatan yang sering kamu lakukan. Atau ikut mencoba hobi yang sedang kamu tekuni. Inisiatifnya menjadi tanda dia punya perasaan istimewa yang kuat kepadamu.

 

 

4. Dia Mengenali Sisi Lain Dirimu

Saat seorang pria menyukaimu, dia akan lebih memperhatikanmu. Dia akan lebih jeli memperhatikan sisi lain yang kamu miliki. Apalagi ketika alasan yang membuatnya menyukaimu adalah karena kepribadianmu, maka dia bisa lebih peka menemukan sisi lain dari dirimu yang mungkin belum pernah kamu temukan sendiri. Kehadirannya pun menjadi penyemangat untuk melakukan hal-hal yang baru dan berbeda.

 

 

5. Dia Berinisiatif Membuat Setiap Pertemuan Lebih Berkesan

“Falling in love with someone's beautiful character and sweet attitude is incomparable: If you win it, it is the treasure of life and the quintessence of the soul.”― Ehsan Sehgal

Pria yang jatuh hati padamu karena kepribadian dan karaktermu akan bahagia saat bisa melihatmu nyaman ketika bersamanya. Sehingga dia akan berinisiatif untuk menjadwalkan atau membuat momen yang berkesan bersama. Kehadiranmu akan senantiasa disambut dengan tangan terbuka dan wajah yang tersenyum lebar.

Semoga seseorang yang menyukaimu dengan tulus bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading