Sukses

Relationship

5 Tipe Perempuan yang Akan Dihindari Pria, Salah Satunya Genit

Fimela.com, Jakarta Dalam mencari pasangan hidup, pria maupun perempuan tentu memiliki kriteria masing-masing. Setiap orang pasti ingin mendapatkan pasangan hidup yang tepat. Karena dalam menjalani bahtera rumah tangga, tak hanya berlaku satu atau dua tahun saja. Tapi selamanya. 

Jika perempuan lebih memiliki pria bertanggung jawab dan tegas dalam memilih pasangan hidup, pria pun punya kriteria utama dalam memilih perempuan yang hendak dijadikan istrinya. Umumnya, pria akan lebih memilih perempuan dengan sikap atau karakter yang lembut, sopan dan santun. Pria juga memilih perempuan yang bisa mengerti dirinya dengan sangat baik. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa tipe perempuan yang akan dihindari pria saat mereka mencari pasangan hidup. Ada pun tipe perempuan tersebut antaranya sebagai berikut.

Genit

Tipe perempuan pertama yang sangat dihindari pria adalah perempuan genit. Memang, sejatinya pria suka pada perempuan yang menggoda dan memesonanya. Tapi, jika perempuan itu akan menggoda siapa saja di dekatnya dan bersikap genit, ini sungguh bikin pria berpikir panjang ketika ia ingin mengenal lebih dekat apalagi menikahinya. Perempuan yang genit mungkin sangat menggoda, tapi ini tak cukup bikin pria yakin untuk menikahi dan hidup bersamanya selamanya.

Suka Bergantung

Perempuan yang suka bergantung ke orang lain terutama pasangan, sangat dibenci oleh sebagian besar pria. Pria mungkin akan merasa bangga ketika ia dibutuhkan oleh perempuan yang dicintainya. Tapi, jika kebutuhan ini melebihi batas, cenderung ketergantungan dan merepotkan, ini yang bikin pria kurang nyaman. Perempuan dengan kemandirian dan ketegasan yang mengesankan, justru lebih menggoda bikin jatuh cinta. 

Terburu-Buru ke Jenjang Serius

Dalam menjalin hubungan asmara, ada beberapa tahap yang harus dilewati kedua pasangan. Mulai tahap pengenalan kedua pribadi, sahabat, keluarga pun kerabat. Saat mengenal seseorang, pria bisa jadi akan langsung jatuh cinta. Tapi untuk urusan ke arah yang lebih serius, ini butuh cukup waktu yang lama. Umumnya, pria akan jaga jarak ke perempuan yang terburu-buru mengajaknya ke je janjang serius saat perkenalan pertama. 

Suka Hura-Hura dan Pesta

Perempuan yang suka hura-hura dan berpesta, juga termasuk salah satu tipe perempuan yang cukup dibenci pria. Di awal perkenalan, perempuan ini bisa jadi sangat menyenangkan, ceria dan periang. Tapi setelah pria mengenal lebih jauh sosoknya, ia akan merasa hidupnya tak akan jauh lebih bahagia jika bersama perempuan yang seperti ini.

Terlalu Banyak Bicara

Perempuan yang terlalu banyak bicara atau cerewet, sering kali bikin pria merasa tak nyaman. Beberapa pria menganggap perempuan yang terlalu banyak bicara adalah tipe pribadi yang suka drama. 

Itulah sekian tipe perempuan yang cukup dibenci pria. Pastikan untuk menghilangkan hal-hal seperti di atas jika kamu ingin lebih disukai dan dicintai orang lain. Sikapmu kepada orang lain, sangat berpengaruh pada sikap mereka kepadamu. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading