Sukses

Relationship

Urutan 12 Zodiak Perempuan yang Suka Selingkuh dan Berkhianat

Fimela.com, Jakarta Selingkuh adalah tindakan yang paling dibenci siapa saja dalam hubungan cinta, baik itu dilakukan oleh laki-laki maupun perempuan. Ini merupakan bentuk pengkhianatan yang bukan hanya bisa menghancurkan ikatan cinta tapi juga kepercayaan sehingga menimbulkan sakit hati dan trauma. Kecenderungan selingkuh seringkali dikaitkan dengan kepribadian.

Jika dilihat secara zodiak, ini urutan zodiak perempuan yang suka selingkuh.

1. Aquarius

Aquarius diyakini suka selingkuh karena sulit berkomitmen, suka bereksperimen dan tak suka dikekang. Tapi pada kenyataannya, jarang melihat Aquarius benar-benar selingkuh.

2. Sagitarius

Sagitarius menyukai petualangan, adrenalin dan risiko. Ia memenuhi hidupnya dengan mencoba hal baru, dan bisa jadi selingkuh adalah hal yang membuatnya penasaran sehingga ia tertarik mencobanya.

3. Gemini

Gemini susah diatur dan dikendalikan pasangan, karena memang tak ada orang yang suka didikte. Bisa jadi karena bertemu pasangan yang salah sehingga ia selingkuh. Apalagi ia gampang bosan dan berubah pikiran.

4. Aries

Aries dianggap gampang selingkuh karena cenderung egois dan terlalu mencintai diri sendiri. Ia gampang bosan dan butuh cinta yang menggebu-gebu, jika pasangan tak sesuai ekspektasinya, Aries akan mudah berpaling.

5. Libra

Libra ingin setia, tapi terkadang ada banyak godaan di luar sana sehingga ketika ia kurang memiliki cinta yang mendalam terhadap pasangan, misalnya ia dipaksa dan dijodohkan, maka ia rentan selingkuh.

6. Pisces

Pisces akan mencari pasangan yang setia agar ia pun bisa setia. Tapi jika pasangannya tak bisa dipercaya, tidak menutup kemungkinan Pisces juga rentan selingkuh, apalagi jika ia sudah diselingkuhi lebih dulu.

7. Leo

Leo cenderung selingkuh karena ingin mencari banyak pengalaman cinta, dan itu sering dilakukan saat masih muda. Leo penasaran dengan banyak hal, ia mencari pasangan terbaik dari yang terbaik.

8. Virgo

Virgo sangat setia, kecil kemungkinan ia selingkuh karena ketika sudah berkomitmen, ia menjaga hatinya pada pasangan. Ia hanya akan selingkuh ketika diabaikan dan tak dihargai dalam hubungan cinta.

9. Capricorn

Capricorn bukan tukang selingkuh, tapi tetap ada kemungkinan ia selingkuh jika kesetiaannya disalahgunakan oleh pasangan. Seringkali ia selingkuh bukan karena jatuh cinta pada orang lain.

10. Scorpio

Scorpio punya persentase 60:40 untuk setia dan selingkuh. Ia bisa saja selingkuh untuk mencari kesenangan pribadi, tapi ia tak akan meninggalkan pasangan resminya demi menjaga 'kesetiaan'.

11. Taurus

Taurus tidak suka selingkuh, tapi kemungkinan melakukannya tetap ada, terutama jika pasangan egois dan tak bisa mengikuti aturannya. Taurus akan mencari sosok lain yang bisa mengikuti kemauannya.

12. Cancer

Cancer sangat setia, tapi tetap ada kemungkinan selingkuh, terutama ketika ia merasa tidak cukup dicintai oleh pasangan. Ia akan mencari orang yang bisa memenuhi kebutuhannya untuk dicintai sepenuh hati.

Tentu tidak semua orang dengan zodiak tersebut suka selingkuh ya, Sahabat Fimela. Buktinya, banyak juga zodiak yang 'katanya' paling setia, dan yang 'katanya' suka selingkuh ternyata sangat setia, semua itu tergantung komitmen bersama, bukan hanya ditentukan oleh zodiak.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading