Sukses

Relationship

5 Tanda Seseorang Mencintaimu Sepenuhnya Tulus dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara mengetahui seseorang tulus mencintaimu atau tidak? Menjawab pertanyaan ini memang tidak mudah. Sebab dimensi hati dan perasaan bisa sangat berlapis-lapis. Namun, kita bisa meningkatkan kepekaan diri untuk mengetahui seberapa tulus seseorang mencintai kita.

Berikut ini kita akan bahas lima hal yang menjadi tanda seseorang mencintaimu dengan tulus dilihat dari ekspresi bahagianya tiap kali menghabiska waktu denganmu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Bersemangat Menghabiskan Waktu Denganmu

Dr. Suzana E. Flores, psikolog klinis dan penulis buku Facehooked: How Facebook Affects Our Emotions, Relationships, and Lives, seperti yang dilansir dari laman Business Insider, memaparkan tanda seseorang mungkin jatuh cinta dengan kita termasuk kemampuan mereka untuk bersenang-senang dengan kita bahkan saat melakukan hal-hal yang membosankan. Saat dia sangat senang dan bersemangat tiap kali bisa menghabiskan waktu denganmu, meskipun melakukan hal yang sebenarnya biasa saja, maka ada kemungkinan dia sangat mencintaimu dengan hati tulus.

2. Dia Mencurahkan Lebih Banyak Perhatian

Seorang pria kalau sudah jatuh cinta pada perempuan yang ada di dekatnya akan rela melakukan banyak hal demi membuatnya lebih banyak tersenyum dan bahagia. Dia pun akan mencurahkan lebih banyak perhatian. Memberikan perhatian pada orang yang dicintainya menjadi hal yang sebenarnya membahagiakan untuk dirinya sendiri.

3. Dia Makin Mempedulikan Perasaanmu

Ada empati yang makin tinggi saat seseorang tulus mencintaimu. Dia akan makin terka ikut mau merasakan hal-hal yang sedang kamu rasakan. Bahkan dia juga bersedia menerima hal-hal yang sedang kamu rasakan. Dia dengan senang hati membuka dirinya untuk mendengarkan semua hal yang sedang kamu rasakan tanpa menghakimi atau menyudutkanmu.

4. Dia Suka Membagikan Momen Bahagianya Denganmu

Berbagi momen spesial denganmu menjadi hal yang membuatnya makin bahagia. Makin banyak momen yang ia bagikan denganmu, makin banyak kebahagiaan yang ia rasakan. Bahkan ini menjadi tanda bahwa dia selalu mengingatmu di setiap momen berharga dalam hidupnya sebab kamu sudah menjadi orang penting dan berharga juga di dalam hidupnya.

5. Dia Memperlakukanmu dengan Penuh Respek

Dia menghargai dirimu sebagai individu yang utuh. Tak pernah memaksamu jadi orang lain atau menuntutmu berubah sesuai dengan kehendak pribadinya. Justru dia sangat menghargaimu dengan semua kelebihan dan kekuranganmu. Dia juga sangat menghormati setiap pilihan dan keputusanmu. Bahkan kehadirannya memberi pengaruh yang makin positif dalam hidupmu.

Itu tadi lima hal umum yang bisa menjadi tanda seseorang mencintaimu dengan hati yang tulus serta bahagia bersamamu. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading