Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sangat Menyukaimu dari Sikap Manisnya

Fimela.com, Jakarta “Falling in love is sudden, easy, and fun. It’s like a child going down a playground slide.” (Jayden Hunter) Saat seorang pria mencintaimu, sikapnya bisa berubah menjadi jauh lebih manis. Dengan perhatiannya yang makin besar padamu, dia bisa menunjukkan sejumlah sikap yang membuatmu merasa makin disayang olehnya.

Berikut ini lima hal yang bisa menjadi tanda pria sangat menyukaimu yang tampak dari sikapnya yang makin manis. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Suka Memuji Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Pujian yang ia berikan tak sekadar yang berkaitan dengan pencapaian atau hal-hal besar yang kamu lakukan. Sikapnya yang suka memujimu atas hal-hal kecil dan sederhana yang kamu lakukan menunjukkan betapa ia sangat bahagia dengan kehadiranmu di dalam hidupnya. Sehingga perhatiannya lebih jeli atas hal-hal terkait dirimu yang mungkin kamu sendiri tak menyadarinya.

2. Dia Memberi Kejutan-Kejutan Sederhana

Tak harus menunggu ada hari spesial atau perayaan istimewa untuk menghadirkan kejutan. Ketika seorang pria sangat menyukaimu dia akan makin suka membuatmu bahagia. Caranya bisa melalui memberikan kejutan-kejutan yang sebenarnya sederhana, tetapi dia melakukannya dengan memberikan sentuhan personal yang khusus hanya untukmu. Dia pun makin bahagia melihatmu mengapresiasi setiap kejutan yang dia buat untukmu.

3. Dia Memiliki Panggilan Sayang Khusus Untukmu

Sikapnya yang makin manis dengan memberimu panggilan sayang atau nama panggilan khusus dalam berkomunikasi mencerminkan dia memang menyukaimu dari hati terdalam. Sehingga dia ingin membangun komunikasi yang terasa lebih personal. Kalau kamu tak terbiasa dengan panggilan sayang mungkin akan merasa agak canggung. Namun, jika dengan hadirnya nama panggilan sayang bisa membuat komunikasi jadi lebih baik maka mungkin tak ada salahnya untuk disambut dengan baik.

4. Dia Memperlakukan Orang-Orang Terdekatmu dengan Baik

Perhatiannya pada orang-orang terdekatmu juga baik. Ketika dia bisa memperlakukan teman, sahabat, dan keluargamu dengan baik, maka ini bisa mencerminkan ketulusan hatinya dalam menyayangimu. Sebab dia tahu bahwa untuk bisa menjalin hubungan yang langgeng dan harmonis denganmu, dia perlu membuatmu nyaman dengan tetap terhubung dengan orang-orang yang kamu kasihi.

5. Dia Kadang Tampak Salah Tingkah di Dekatmu

Sikapnya kadang bisa tampak malu-malu. Bahkan bisa terlihat canggung atau salah tingkah saat berada terlalu dekat denganmu. Hal ini karena debaran jantungnya berpacu lebih cepat karena terpesona padamu. Saat seseorang jatuh cinta, biasanya di benaknya ada banyak hal yang ingin dilakukan tetapi bingung harus memperlihatkan sikap terbaik apa di depan orang yang dicintainya.

Jadi, kira-kira apakah pria yang bersamamu ini punya perasaan istimewa kepadamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading