Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Dicintai Sepenuh Hati oleh Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta “If he can't handle you at your worst then he does not deserve you at your best. Real love means seeing beyond the words spoken out of pain, and instead seeing a person's soul.” (Shannon Alder) Seseorang yang mencintaimu dengan tulus akan berusaha untuk bersikap baik padamu. Serta dia akan melakukan hal-hal yang dapat menghadirkan lebih banyak kebaikan juga dalam kehidupan personalmu.

Saat ini bisa jadi kamu sudah dicintai sepenuh hati oleh pasanganmu. Mari kita coba kulik lima tanda yang paling umum dapat dikenali saat pasanganmu sebenarnya tulus mencintaimu.

 

 

1. Tak Ada Kebahagiaan yang Dikorbankan

Saat pasanganmu mencintaimu dengan tulus dia akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga dan memperkuat keutuhan hubungan yang dijalani. Dia tak membuatmu mengorbankan kebahagiaanmu. Dia juga tak memaksa dirinya kehilangan kebahagiaannya demi membuatmu bahagia. Intinya saat kamu dan dia bisa sama-sama mengusahakan kebahagiaan bersama, maka ada cinta yang kuat dan tulus dalam hubungan kalian.

 

 

2. Ada Rasa Percaya yang Sangat Kuat

Saat dia mencintaimu dengan sepenuh hati dia akan memberimu kepercayaan penuh. Dia menghadirkan rasa percaya yang kuat padamu sebab dia meyakini kamu juga akan menjaga kepercayaan tersebut dengan baik. Ada cinta tulus yang menjadi fondasi kokohnya hubungan kalian sehingga rasa saling percaya sudah sewajarnya hadir dalam perjalanan kalian.

 

 

3. Bisa Saling Suportif untuk Tumbuh dan Berkembang

Ketika dia mencintaimu sepenuh hati dia akan menjadi pribadi yang sangat suportif. Dia akan melakukan hal-hal yang bisa membantumu tubuh dan berkembang. Selain itu kamu juga terdorong untuk jadi penyemangat hidupnya. Dalam hubungan yang dijalani, ada perubahan yang makin positif pula dalam aspek kehidupan personal.

 

 

4. Ada Nilai-Nilai Utama yang Diyakini Bersama

Saat dia bisa diajak kersama untuk menjaga dan mempertahankan nilai-nilai utama yang diyakini, maka ada cinta yang tulus darinya untukmu. Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, "Pasangan yang awet memiliki nilai serta keyakinan utama yang sama atau mirip." Nilai-nilai yang dimaksud ini terkait pembagian tugas, keuangan, standar kehidupan, lingkungan sosial, lingkungan keluarga, keintiman, hingga sikap dalam membesarkan anak. Ketika dia bisa menjaga komitmen menjaga nilai-nilai utama tersebut, ada cinta yang sangat dalam ia miliki untukmu.

 

 

5. Ada Rasa Aman di Hati

Rasa aman dan nyaman hadir di dalam hatimu. Kehadirannya dan cintanya yang sangat tulus membuatmu merasa tenang berada di dekatnya. Saat seseorang mencintaimu sepenuh hati dia akan memastikan kamu berada dalam kondisi aman dan nyaman. Hubungan yang sehat pun bisa ditandai dengan hadirnya perasaan tersebut di hati.

Semoga seseorang yang besamamu saat ini bisa menjadi pasangan yang tepat untuk menjalin hubungan yang langgeng dan harmonis, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading