Sukses

Relationship

Ingin Melamar Pasangan dengan Cara Romantis dan Tak Terlupakan? Ikuti 5 Tips Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Menyatakan cinta mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan melamar pasangan? Rasanya lamaran harus dilakukan dengan sempurna dan romantis. Bukan hanya untuk membuat pasangan berkesan, namun juga untuk menciptakan kenangan indah bersama pasangan. Banyak orang menyiapkan lamaran dengan cara tak biasa, misalnya menggunakan berbagai dekorasi hingga konsep unik.

Sebelum memikirkan konsep lamaran yang romantis dan tak terlupakan, ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan. Cara ini bisa membuat pasangan berkesan dengan lamaran yang menyentuh hati.

1. Tulis Surat Cinta

Meski terkesan kuno, surat yang kamu tulis sendiri akan memberi kesan mendalam bagi pasangan. Cara ini menjadi momen emosional yang menyentuh hati. Curahkan cintamu yang mendalam pada surat dan berikan pada pasangan saat kamu sedang melamarnya.

2. Sertakan Orang Terdekat

Kehadiran keluarga dan teman bisa jadi pilihan bagus untuk membuat lamaran yang berkesan. Momen membahagiakan dalam hidupmu disaksikan oleh orang-orang tersayang. Cara ini juga menunjukkan pada pasangan bahwa langkah kalian menuju pelaminan diiringi oleh restu keluarga dan teman berharga.

3. Pilih Lokasi yang Tepat

Melamar pasangan adalah momen romantis, maka pilihlah tempat yang menggambarkan keromantisan. Kamu bisa pilih restoran dengan konsep cahaya lilin saat makan malam atau di lokasi yang menjadi tempat kalian pertama kali kencan. Memori indah akan terukir berdasarkan tempat yang tepat.

4. Lakukan Saat Liburan

Melamar di tengah kesibukan akan membuat pasangan cenderung tidak fokus karena banyak pikiran. Waktu yang menjadi rekomendasi adalah saat musim liburan. Liburan akan membuat suasana hati baik yang membuat pasangan lebih bahagia saat mendengar ajakan menikah darimu.

5. Abadikan dengan Foto

Mengambil foto dalam setiap momen selama menyiapkan lamaran bisa jadi kenangan berharga. Ajak orang terdekat untuk membantu mendokumentasikan momen berhargamu. Foto yang diambil bisa jadi kenangan indah di masa depan atau bisa dibagikan sebagai foto pre wedding saat hari pernikahan nanti.

Momen emosional dan bahagia yang terlukis saat lamaran akan sangat berharga. Bila ingin menyiapkan lamaran yang maksimal dan tak terlupakan, maka Fimela Event adalah solusi cerdas. Apapun konsep yang kamu inginkan, wujudkanlah bersama Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading