Sukses

Relationship

4 Rekomendasi Hotel dan Resort Terbaik untuk Menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Memilih venue untuk pernikahan bisa jadi hal yang paling merepotkan. Mulai dari lokasi, desain bangunan, layout ruangan, hingga biaya adalah hal yang menjadi pertimbangan utama. Apalagi bila ingin mengadakan pernikahan di kota yang jauh dari tempat tinggal, misalnya Bali. Segala hal harus disiapkan lebih cermat.

Bali memang menjadi lokasi populer di Indonesia, baik untuk liburan maupun mengadakan pesta. Tak jarang orang mengadakan pesta pernikahan di Bali, bahkan kalangan selebriti. Memilih hotel atau venue lain untuk menikah di Bali tak perlu repot. Berikut deretan rekomendasi hotel terbaik yang cocok jadi lokasi pesta pernikahanmu.

1. Sofitel Bali

Hotel yang berlokasi di Nusa Dua, Bali ini merupakan pilihan lokasi pernikahan Adinia Wirasti lho. Kamu bisa mengadakan pesta pernikahan dengan pemandangan laut yang memanjakan mata. Outdoor maupun indoor, Sofitel bisa jadi pilihan yang bagus. Layout hotel yang ditata dengan sempurna akan menambah kenyamanan saat mengadakan pesta.

2. Aksari Ubud

Tak hanya hotel, resort pun bisa jadi pilihan lainnya. Salah satu pilihan terbaik adalah Aksari Ubud, Bali. Pemandangan hijau dari pepohonan bisa jadi pilihan pas untukmu yang suka konsep alam. Kamu bisa melanjutkan honeymoon setelah pesta pernikahan dengan pilihan penginapan di Aksari Ubud.

3. Stones Villa Uluwatu

Stones villa Uluwatu merupakan private luxury villa yang ada di Bali. Villa ini sangat cocok untukmu yang ingin mengadakan pesta dengan konsep intimate wedding. Kamu juga bisa menikmati dinner romantis dengan pasangan dan keluarga dengan pemandangan hamparan laut.

4. Jeeva Saba

Butuh tempat yang luas untuk tamu yang cukup banyak? Jeeva Saba bisa jadi pilihan menarik. Pernikahan outdoor sangat cocok diadakan di sini. Rerumputan dengan pemandangan laut akan membuat pesta pernikahanmu tak terlupakan.

Menarik bukan? Rekomendasi di atas dapat disesuaikan dengan pesta impianmu. Tak perlu repot, siapkan segala kebutuhan pestamu bersama Fimela Event. Mulai dari dekorasi, lokasi, hingga detail lainnya wujudkan bersama Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading