Sukses

Relationship

5 Potret Liburan Seru dan Romantis ala Artis, dari Jessica Mila hingga Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama pasangan memberi keseruan berbeda dari liburan bersama teman atau keluarga. Baik saat bulan madu atau liburan bersama untuk melepas penat, rasa bahagia dengan euforia penuh cinta memberi kenangan indah. Kemana pun destinasi tujuannya, saat bersama pasangan liburan akan terasa menyenangkan. Kegiatan ini bisa jadi momen mengisi kembali cinta dalam hubungan dan memperkuat ikatan.

Deretan selebriti pun kerap membagikan keseruan saat liburan bersama pasangan. Terlihat menyenangkan dan romantis, intip keseruan liburan seru nan romantis deretan selebriti di bawah ini.

1. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Bulan Madu di London

Memilih London, Inggris sebagai salah satu lokasi bulan madu, Mila dan Yakup terlihat serasi. Keduanya kerap membagi keseruan bulan madu romantis mereka di media sosial. Luar negeri sebagai lokasi tujuan bisa jadi ide liburan menarik untuk kamu ikuti.

2. Indah Permatasari dan Arie Kriting Mengunjungi Indonesia Timur

Liburan bersama ke Sumba, Nusa Tenggara Timur, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikmati keindahan alam tiada tara. Menikmati keindahan alam Indonesia memang selalu jadi ide bagus untuk melepas penat. Liburan romantis keduanya semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang ikut berwisata. Mereka pun mengunjungi berbagai lokasi wisata dan belajar mengenal budaya setempat.

3. Nana Mirdad dan Andrew White Bersantai di Ranjang

Tak perlu mencoba banyak hal saat liburan, bersantai bersama pasangan pun bisa jadi kegiatan seru. Seperti Nana Mirdad dan Andrew White yang bersantai di ranjang sambil menikmati keindahan alam Bali. Pemandangan hijau yang memanjakan mata akan melepas penat dan meredakan stres. Momen bersantai ini bisa jadi membuat kamu dan pasangan memiliki quality time.

4. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Bulan Madu di Bali

Sama-sama menghabiskan waktu di Bali, wisata alam selalu jadi ide bagus untuk bulan madu. Mencoba berbagai pengalaman baru dan menyatu dengan alam akan jadi momen tak terlupakan saat bulan madu. Seperti Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang menikmati bulan madu dengan olahraga bersama, menjelajahi hutan, hingga dinner romantis.

5. Enzy Storia dan Molen Kasetra Bulan Madu Tepat Setelah Pernikahan

Tak hanya menikah, Enzy dan Molen pun menikmati bulan madu di Bali. Bali memang jadi destinasi kesukaan banyak orang. Bukan hanya wisata air dengan pantai yang indah, pemandangan hijau pun menjadi daya tarik tersendiri. Enzy dan Molen pun menghabiskan waktu bersama dengan menikmati pemandangan alam Bali.

Liburan romantis bersama pasangan memang menjadi pengalaman tak terlupakan. Selain menyenangkan, kegiatan ini bisa menambah keintiman dalam hubungan. Ingin liburan seru nan romantis seperti selebriti di atas? Fimela Event siap mewujudkan liburan impianmu. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading